Video Saran Sekaligus Ancaman dari Anonymous Australia


Video Saran Sekaligus Ancaman dari Anonymous Australia - Masalah penyadapan negara Australia terhadap Indonesia semakin memanas, kabar terakhir serangan hacker yang mengatasnamakan Anonymous Indonesia ke sejumlah website Australia telah membuat pihak Anonymous Australia sedikit geram.

Pasalnya, sebagian besar website Australia yang berhasil dilumpuhkan oleh Anonymous Indonesia adalah situs situs kecil millik para usahawan kecil yang notabennya tidak tahu menahu soal penyadapan yang di lakukan pemerintah Australia.

Oleh sebab itu, pihak Anonymous Australia meminta agar tidak menyerang situs situs yang tidak bersalah tersebut. Mereka siap membantu pihak hacker Indonesia untuk menyerang situs-situs negaranya, karena mereka juga sadar serta tidak setuju akan aksi penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah mereka.

Namun, apabila para peretas dari Indonesia tidak mengindahkan saran dan imbauan dari Anonymous Australia, mereka tidak segan untuk melakukan serangan balasan.

"Apabila kalian (hacker Indonesia) memilih untuk tidak setuju (dengan imbauan mereka), maka kalian akan merasakan kemarahan dan kekuatan penuh dari para sekutu kami (Anonymous internasional)," jelas Anonymous Australia di dalam videonya.