3 Game Horor Buatan Indonesia yang Patut Dicoba

3 Game Horor Buatan Indonesia yang Patut Dicoba - Game game buatan lokal sekarang ini sudah tidak dapat dipandang sebelah mata. Grafis dan tema yang dibawa pengembang game lokal tidak kalah dengan buatan luar. Nah buat anda pecinta game terutama game horor, 3 game ini patut anda coba.

3 Game Horor Buatan Indonesia yang Patut Dicoba


Jurig Escape

Game ini menggunakan bumbu mistis yang beredar di Indonesia. Jurig Escape bercerita tentang petualangan seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tidak sengaja tertidur di dalam kelas.

Ketika dia bangun, siswi tersebut mendapati dirinya sendirian di dalam sekolah yang hanya memiliki sedikit penerangan saja. Tentu saja, karena sendirian, siswi tersebut ingin bergegas segera pulang dan meninggalkan sekolah. Namun anehnya, ada pistol di tangannya.

Game ini merupakan game PC, butuh memori minimal 1GB dan VGA yang bagus untuk bisa memainkan game ini.



Ghaib

Game satu ini merupakan game First Person Action (FPA) yang memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan game FPA umumnya. Pihak developer menjelaskan bahwa keunikan Ghaib terdapat pada tools atau senjata yang digunakan oleh tokoh utama.

Apabila di game-game sejenis, para lakon menggunakan senjata seperti pistol, pisau bahkan pentungan, di Ghaib, gamer hanya menggunakan kitab suci Al Quran sebagai senjata dan gamer harus menggunakan microphone untuk membaca ayat suci Al Quran yang muncul di layar.



DreadOut

DreadOut merupakan game bertemakan horor buatan anak negeri yang sangat bagus dibandingkan game-game lainnya. Pengembang game ini berusaha menciptakan game dengan mengadopsi teknologi 3D agar dapat memaksimalkan suasana horor yang seperti nyata dan benar-benar mencekam.