Nih Dia Tempat Pemasangan RFID yang Paling Baru

Nih Dia Tempat Pemasangan RFID yang Paling Baru - Selain di kompleks perumahan (Baca: Inilah Cara Pemasangan RFID di Kompleks Perumahan), PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) juga akan membuka posko pemasangan RFID di kawasan Ancol. Jadi anda bisa melakukan pendafataran dan pemasanagn RFID secara gratis sambil berlibur dengan keluarga.

"PT INTI sebagai pelaksana program SMPBBM terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan posko pendaftaran program SMPBBM dan pemasangan RFID gratis, untuk seluruh pemilik kendaraan roda empat dan lebih pada ruang publik yang strategis dengan tingkat kenyamanan yang memadai,” terang Manajer Sosialisasi SMPBBM, Andi Nugroho.

Selain di Taman Impian Jaya Ancol, PT INTI juga akan membuka posko lain selain di SPBU yang sudah dipilih sebelumnya. Untuk jelasnya bisa lihat di bawah ini.

Tempat Pemasangan RFID yang Paling Baru


Taman Impian Jaya Ancol
Tempat : Area parkir Ancol Beach City, Pantai Carnaval
Tanggal : 23 Desember hingga 29 Desember 2013
Waktu : Pukul 9.00 hingga 17.00 WIB

MGK Mega Kemayoran
Tempat : Area parkir MGK Mega Kemayoran
Tanggal : 26 Desember hingga 29 Desember 2013
Waktu : Pukul 9.00 hingga 17.00 WIB

Walaupun tahun ini kedua posko tersebut beroperasi hanya sampai tanggal 29 Desember 2013, namun PT INTI berencana akan memperpanjang waktu operasinya di tahun depan yaitu dari tanggal 3 Januari 2014 hingga 31 Maret 2014.