Sinopsis dan Video Film Korea di NET TV 14 Desember 2013


Sinopsis dan Video Film Korea di NET TV 14 Desember 2013 - Untuk anda penggemar film Korea di NET TV, jangan lewatkan film Korea berjudul “Pacemaker” Sabtu malam besok pukul 21.00 WIB.

Film Korea “Pacemaker” dirilis tahun 2012 dan bergenre soprts / drama. Beberapa pemain bintangnya antara lain Kim Myung-Min, Go-Ara, Ahn Sung-Ki, Choi Tae-Joon dan lainnya. Bagaimana jalan cerita film Korea “Pacemaker”.



Joo Man Ho (Kim Myung Min) adalah seorang mantan atlet marathon yang usianya tidak muda lagi. Sebelumnya Man Ho adalah atlet marathon yang hebat akan tetapi karena kakinya terluka Man Ho harus terima menjadi pacemaker marathon demi membiayai sekolah adik laki2nya Joo Sung Ho (Choi Jae Wong).

Setelah adik laki2nya sukses, Man Ho bekerja dan tinggal di kedai ayam goring milik sahabatnya Jong Soo (Jo Hee Boong).

Suatu hari Park Sung Il (Ahn Sung Ki) seorang pelatih marathon mengunjungi Man Ho. Park Sung Il ingin Man Ho kembali menjadi Pacemaker bagi tim nasional marathon untuk olimpiade 2012. Man Ho kemudian datang ke asrama atlet, ketika akan masuk Man Ho dilarang masuk oleh satpam yang tidak percaya bahwa dirinya atlet karena terlalu tua.

Disinilah Man Ho bertemu dengan Yoo Ji Won (Go Ara) yang berjanji akan membantunya masuk jika Man Ho mau membelikannya rokok.. Man Ho yang tidak pernah menonton tv tidak mengetahui jika Ji Won adalah atlet lompat galah terkenal yang mempunyai sebutan Beauty Bird.

Ji Won pun memanggil Man Ho dengan sebutan Ahjussi karena Man Ho sudah tidak muda lagi sebagai atlet.

Tidak mudah bagi Man Ho diterima rekan2 atletnya, belum lagi Man Ho dihadapkan dengan cidera kakinya yang akan membahayakan Man Ho. Akan tetapi, keinginannya untuk terus menjadi atlet marathon hebat serta keinginannya untuk membuat adik laki2nya kembali merasa bangga terhadap dirinya menjadi semangat bagi Man Ho untuk terus maju…