Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 28 Desember 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 28 Desember 2013 - Selain K-Cinemarathon (Baca: Daftar K-Cinemarathon di NET TV Mulai 23 Desember 2013), jangan lewatkan juga film Korea malam ini yang berjudul “I am The King”. Film Korea ini bergenre sejarah, komedia dan drama. Cukup lengkap bukan ?

Pemain di “I am The King” antara lain Jo Ji Hoon, Kim Su-Ro, Park Yeong-Gyu, Baek Do-Bin, Baek Yun-Shik dan masih ada yang lainnya.



King Taejong memiliki tiga putra, PM Yangnyeong, Prince Hyeoryeong dan Prince Chungnyeong. Karena perangai dan sikap buruknya, PM Yangnyeong digulingkan dari posisi putra mahkota dan digantikan oleh adiknya Prince Chungnyeong. (Prince Hyeoryeong diceritakan lebih memilih jadi biksu sehingga tidak bisa mewarisi tahta).

Bagi PM Chungyeong yang hanya tertarik dengan buku dan sama sekali tidak tertarik dengan tahta, pengangkatannya menjadi PM benar-benar membawa musibah. Dari dibenci kakaknya sendiri hingga pengalamannya yang nol besar soal politik. Akhirnya PM Chungnyeong ini memilih melarikan diri dari istana, guna menghindari pengangkatannya menjadi raja.

Di tempat lain, seorang budak bernama Deok-Chil kehilangan wanita idamannya yang ditangkap karena dianggap keluarga pemberontak. Saat dia berniat menolongnya dengan menyelinap masuk istana, dia tidak sengaja bertabrakan dengan PM Chungnyeong yang berniat melarikan diri.

Tanpa pikir panjang PM Chungnyeong menukar baju dengan si budak Deok-Chil. Tapi justru inilah awal dari semuanya. Pertukaran peran kedua orang inilah yang membawa PM Chungnyeong melihat lebih dekat keadaan masyarakat Jeoseon saat itu. Perbudakan di berbagai tempat, lalu tidak adanya fasilitas kesehatan dan keadaan masyarakat yang sangat miskin.

Barhasilnya PM Chungnyeong berubah dan kembali ke istana untuk kembali bertukar dengan Deok-Chil? Dan berhasilkan Deok-Chil si budak menyelamatkan agashinya?