Video dan Kronologi Tabrakan KRL vs Truk Tangki di Jakarta Selatan

Video dan Kronologi Tabrakan KRL vs Truk Tangki di Jakarta Selatan - Sebuah tabrakan maut antara KRL Commiuter Line dan truk tangki bahan bakar terjadi di Bintaro, Jakarta Selatan. pukul 11.15 WIB lalu. Setidaknya ada 7 orang yang meninggal dunia pada kecelakaan tersebut, termasuk masinis KRL.

Saat ini proses evakuasi korban terus dilakukan. Tampak truk tangki hangus terbakar dan gerbong pada bagian depan yang merupakan gerbong wanita, anjlok dan terguling.



Setelah melewati stasiun Pondok Betung, kereta melintasi jalur perlintasan berpalang pintu. Di situ, ternyata ada truk tangki Pertamina yang menerobos. Masinis KRL sudah membunyikan klakson berkali kali, namun truk tangki tidak memberikan respons. Akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan.

Gerbong terdepan kereta menabrak bagian badan truk. Tak lama kemudian, truk pun terbakar. Sementara gerbong paling depan tempat masinis dan penumpang khusus wanita terguling.

Pukul 11.25 WIB, Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Mereka langsung mengevakuasi para penumpang di gerbong paling depan. Petugas KAI memberi pertolongan pertama pada penumpang yang sudah turun.