Daftar Mobil Baru di 2014

Daftar Mobil Baru di 2014 - Di tahun 2014 persaingan antara vendor automotif di Indonesia (Baca: Daftar Kendaraan yang Paling Dicari di Indonesia) akan terus menggeliat.  Para produsen mobil akan bersiap mengeluarkan produk terbarunya di tahun ini. Buat anda yang berencana membeli mobil baru tahun ini, mungkin bisa melihat lihat daftar mobil baru di 2014 ini.



Honda Mobilio bakal ikut meramaikan persaingan di kelas low MPV di tahun 2014. Honda Prospect Motor (HPM) sendiri sebenarnya sudah memperkenalkan Mobilio di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu dan juga sudah membuka inden pemesanan Mobilio, dan bisa dipastikan konsumen Indonesia sudah bisa menggunakan Mobilio di tahun ini.

Selain mobil Mobilio, HPM juga sudah menyiapkan New Honda Odyssey yang pekan depan siap dilahirkan. Mobil ini akan masuk di segmen MPV premium. Terakhir adalah All New Honda Jazz yang sudah diperkenalkan kepada publik global di Tokyo Motor Show 2013.



Nissan menatap 2014 dengan menyiapkan All New X-Trail. Bentuknya sudah bisa ditebak, bakal mirip-mirip dengan Renault Duster yang menggunakan platform sama.

Saudara Nissan, Datsun, bisa dipastikan akan menelurkan mobil murahnya, GO dan MPV GO. Menarik dinantikan sepak terjang Datsun yang namanya sempat mewarnai industri automotif Indonesia di masa lampau.



Tahun ini Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan hatchback All New Yaris dan sedan All New Corolla.



Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia masih tetap mengelus segmen mobil penumpang. Bocorannya, bakal ada Pejero Sport dengan mesin bensin V6 berkapasitas 3,0 liter. Lalu, crossover Outlander juga akan mendapat ubahan.



Walaupun masih nyaman dengan penjualan Xenia dan Ayla, namun Daihatsu sepertinya akan mengeluarkan produk baru di tahun ini. Daihatsu diprediksi akan mengeluarkan New Daihatsu Luxio. Namun, pihak ADM masih menutup rapat informasi ini.



Tahun ini Ford akan membawa mobilnya yang paling sukses di dunia yaitu Ford EcoBoost ke Indonesia.



Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga masih menggeliat dengan mempertahankan raja baru, Ertiga. Masih ada Karimun Wagon R di segmen mobil murah. Rumornya, SIS akan melahirkan New SX4 di tahun ini, kita tunggu saja.



General Motors (GM) Indonesia mencanangkan rencana besar di 2014 ini. Dimulai dengan andalan terbaru di LMPV, Spin, yang akan ada tipe paling mewah. Lalu deretan mobil berbadan besarnya seperti Colorado, Trailblaer, Captiva dan Orlando juga akan mendapat versi penyegaran.


Alfa Romeo
Fiat 500C
Fiat Abarth


Fiesta EcoBoost
SUV EcoSport


Trailblazer, Colorado, MPV


Scirocco


Huracan