Harga dan Spesifikasi New Honda MegaPro FI Terbaru

Harga dan Spesifikasi New Honda MegaPro FI Terbaru - Setelah motor matic Revo (Baca: Spesifikasi dan Harga Motor Honda New Revo Injeksi), Honda kembali meluncurkan motor terbarunya, namun kali ini untuk segmen motor lski ysitu Nre Honda MegaPro FI. MegaPro FI merupakan motor injeksi Honda yang ke-12.

Dari segi desain, MegaPro injeksi tampil lebih macho dan tangguh. Selain itu, mesin yang dipakai sudah memenuhi regulasi pemerintah, baik itu tingkat kebisingan kanlpot (Baca: Cara Mengurangi Kebisingan Knalpot Racing) maupun standar emisi EURO 3.

Konsumsi bahan bakar New MegaPro FI

Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-FI, Honda MegaPro FI diklaim oleh pihak Honda mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10% dari versi sebelumnya.



Spesifikasi New Honda MegaPro FI


Honda Megapro 2014 ini mempunyai 4 warna pilihan yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue yang siap memanjakan konsumen di Indonesia. Harga Honda Megapro FI sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp 20.450.000. Harga tersebut naik 350 ribu dari Megapro versi sebelumnya


Honda New Megapro FI - Warna Renegade Red

Honda New Megapro FI - Warna Active White

Honda New Megapro FI - Warna Brace Blue
Honda New Megapro FI - Warna Brave Black