Nexus 5 Laris Manis di Indonesia, Apa Kelebihannya ?

Nexus 5 Laris Manis di Indonesia, Apa Kelebihannya ? - LG Nexus 5 telah resmi masuk ke Indonesia belum lama ini, namun menurut Denny Muliawardana selaku Kepala Pemasaran Divisi Mobile LG Indonesia belum selesai masa pre-order Nexus 5 sudah ludes.

"Kami sediakan 1.500 unit LG Nexus 5 untuk pre-order. Dari 8 mitra e-commerce yang bergabung, kemarin (14/1/2014) 6 di antaranya sudah kehabisan barang. Hari ini habis terjual semua," ujar Denny.

Rencananya pihak LG Indonesia akan melakukan grand launching Nexus 5 pada tanggal 25 Januari 2014 nanti. Apa kelebihan Nexus 5 sehingga bisa laris manis ?


Jika dilihat dari spesifikasinya (Baca: Spesifikasi LG Nexus 5), Nexus 5 bisa dibilang cukup WOW. Selain sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat, Nexus 5 juga dibekali layar 5 inch Full HD IPS yang mampu menawarkan pengalaman visual baik dari layar luas dengan resolusi tinggi.

Selain itu, Nexus 5 juga dilengkapi fitur fitur yang menarik, salah satunya yaitu Photo Sphere yang memberi kemudahan untuk menangkap serangkaian foto dan mengubahnya menjadi tampilan gambar seluruh momen dalam tampilan pemandangan 360°.

kelebihan nexus 5


Mudah Diperbaiki
Produk hasil kolaborasi antara LG dan Google ini dianggap sebagai perangkat yang mudah dibongkar pasang. Bahkan sebuah tim yang cukup kredibel, iFixit memberikan nilai 8 dari 10 terhadap perangkat ini

Lebih Awet Dibandingkan Perangkat Lain

Karena perangkat ini mudah dibongkar pasang, maka efek besarnya adalah perangkat ini termasuk perangkat yang awet. Dengan penggunaan sekrup standar, membuat perangkat ini mudah diperbaiki oleh tim servis.

Baterai yang Lebih Tahan Lama
Dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh,  perangkat ini meiliki daya hidup yang tergolong lama. Pada kondisi siaga dengan menggunakan konektivitas jaringan 3G, perangkat ini mampu bertahan hingga 300 jam

Smartphone Android KitKat Pertama
Inilah poin terpentind dari Nexus 5. Ketika perangkat ponsel pintar lain masih bergelut dengan sistem operasi Android Jelly Bean, Google Nexus 5 hadir dengan sistem operasi terbaru, Android 4.4 KitKat.

Processor yang mumpuni
Nexus 5 menggunakan processor  Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz Krait 400 yang di lengkapi dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800. Untuk RAM yang di sematkan dalam LG Nexus 5 ini menggunakan Ram 2 GB yang akan membantu performa dari LG Nexus 5 ini semakin powerfull saat melakukan multi tasking.

Harga yang Lebih Terjangkau
Nah diantara kelebihan yang ada di Nexus 5, mungkin ini yang akan membuat anda semakin ingin memiliki gagdet ini, yaitu harganya. Walaupun dibekali spesifkasi dan fitur premium, (Baca: Perbandingan Nexus 5 dengan Galaxy S4 dan iPhone 5S) namun dari segi harga Nexus 5 bisa dibilang pas untuk kantong.

Berapa harganya ? Anda bisa melihat harga Nexus 5 terbaru melalui link dibawah ini.