Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 12 Januari 2014

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 12 Januari 2014 - Film Korea yang ditayangkan di NET TV besok Minggu berjudul “Punch”. Film Korea ini dirilis Oktober 2011 dan bergenre drama komedi. Pemain utama di film ini antara lain Yoo Ah-in, Kim Yun-Seok dan Park Hyo-Joo.

Secara keseluruhan film Korea “Punch” menceritakan tentang kehidupan masyarakat kalangan menengah ke bawah di Korea dengan dihiasi unsur-unsur multikulturalisme di negara Gingseng tersebut.



Won-Deuk adalah seorang mahasiswa di sekolah tinggi dengan kehidupan yang sengsara. Dia sama sekali tidak tertarik dengan kegiatannya di sekolah. Ayahnya memiliki tubuh yang kecil dan bungkuk, Won-Deuk pun tidak tahu apa-apa tentang ibunya.

Satu satunya kelebihan Won-Deuk adalah bertarung. Meskipun dari luar ia tidak kelihatan agresif, namun jika ada orang yang membuat komentar sinis tentang ayahnya Won-Deuk langsung menghajarnya dan itu tidak sulit untuknya.

Itulah yang membuat gurunya, Lee Dong-Joo, seringkali jengkel dan menghukumnya di kelas. Hal tersebut membuat Won-Deuk membenci gurunya.

Suatu hari, gurunya mengabarkan sebuah berita yang mengejutkan. Dong-Joo memberitahu Wong-Deuk kalau ibunya masih hidup dan ingin bertemu dengannya. Pada kenyataannya, ibunya adalah wanita Filipina yang pindah ke Korea dan tinggal tidak jauh darinya.

Mendengar beriata tersebut, Won-Deuk langsung terkejut dan bingung. Beberapa hari kemudian, Dong-Joo menemukan mobil milik ayah Won-Deuk telah dirusak. Dong-Joo langsung tahu siapa pelakunnya, yaitu seorang pria yang tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya tepat di depan mobil itu diparkir.

Dong-Joo langsung berteriak ke pria tersebut dari jalan untuk keluar dan menuntut permintaan maaf. Namun bukan permintaan maaf yang didapat, malah makian. Lebih parahnya orang tersebut malah mencaci ayah Won-Deuk. Tanpa basa basi, Won-Deuk langsung meninju pria tersebut. Akhirnya mereka semua dibawa ke kantor polisi. 

Di kantor polisi, Dong-Joo terus membela Deuk dan berupaya keras untuk melindungi dia dari hukuman. Namun pria yang dipukul Deuk tetap tidak terima, ia minta polisi untuk menerima tuntutannya.

Masalah mereka reda setelah, adik perempuan dari pria tersebut, Ho-Jung meminta maaf atas perilaku kakaknya. Dong-Joo menjadi tertarik kepada wanita itu. Won-Deuk juga mulai melihat gurunya dari sudut pandang yang berbeda.