Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Januari 2014

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Januari 2014 - Sabtu malam besok jangan lewatkan nih film Korea yang pasti akan mengocok perut anda, “Officer of The Year”. Film ini dirilis tahun 2011 lalu dan diperankan oleh beberapa aktor Korea yang mungkin sudah anda kenal seperti Park Joong-Hoon, Lee Sun-Gyun, Lee Sung-Min dan masih banyak yang lainnya. Bagaimana jalan ceritanya ?



Film ini menceritakan persaingan antara dua satuan kepolisian yaitu di distrik Seoul Mapo dan Seodaemun. Kedua pos ini selalu membandingakan satu dengan yang lainnya, hingga akhirnya menimbulkan persaingan di antara mereka.

Kepala pos polisi di Mapo adalah Hwang Jae-Sung (Park Joong-Hoon), yang dikenal oleh bawahannya sebagai sosok yang tidak takut menghadapi segala jenis penjahat, ia pun tidak segan segan menggunakan cara yang keras untuk membasmi kejahatan di daerah wewenangnya.

Sementara itu, pos polisi di distrik Seodaemun menunjuk pemimpin yang baru yaitu Jung Wei-Chan (Lee Sun-Gyun). Jung Wei-Chan merupakan lulusan dari Akademi polisi yang bergengsi. 

Untuk meningkatkan kualitas kerja para polisi, tiap tahun diadakan ajang penghargaan “Officer of the Year”, polisi yang mampu menangani banyak criminal, dialah yang mendapatkan pengharga tersebut sekaligus uang senilai 30 juta Won

Hwang Jae-Sung ingin sekali mendapatkan penghargaan tersebut, ia berharap dengan mendapatkan gelar “Officer of The Year” ia bisa mendapat promosi, maklum Hwang Jae-Sung bkan lulusan dari Akemi Kepolisian.

Lain halnya dengan Jung Wei, ia ingin memenangkan penghargaan tersebut untuk hadiah pacarnya, terlebih pacaranya itu sedang hamil. Kedua orang ini akhirnya bersaing untuk mendapat gelat “Officer of The Year”

Hingga suatu sat terjadi kasus pemerkosaan beruntun, untuk memecahkan kasus tersebut keduanya akhirnya bekerja sama/