Spesifikasi dan Harga Motor Honda New Revo Injeksi

Spesifikasi dan Harga Motor Honda New Revo Injeksi - Tidak mau kalah dengan Yamaha (Baca: Harga dan Spesifikasi Yamaha New GT125), Honda kemarin secara resmi meluncurkan motor terbarunya, New Revo Injeksi.

Di segmen motor bebek, Honda memang mengandalkan motor ini. Sesuai komitmennya dalam mengaplikasikan teknologi injeksi ke semua produk motornya, Honda akhirnya menghadirkan New Revo Injeksi, yang tentunya memiliki desain yang lebih ramping dan lebih sporty.

“Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut,” jelas Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, dalam peluncuran Revo FI.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda New Revo Injeksi



New Revo FI terlihat dari desain memang tampak lebih ramping di bagian bodi samping. Sedang sayapnya sedikit lebih lebar dengan lampu sein yang kini pindah ke bodi bagian samping. Lampu utamanya jadi terlihat lebih besar. Volume bagasinya cukup besar 7 liter.

Desain lampunya terlihat tajam dan kesan slim tadi bisa diimplementasikan. Untuk desain sendiri yang pengaplikasian sistem, throtle cable tetap dipertahankan, dengan ini terlihat lebih bersih dan aerodinamisnya terlihat lebih baik.

Untuk meter panel hadir degan lebih lengkap dan hadir dengan gear possition indicator. Desain lampu belakang di desain lebih tajam dan ramping. Sementara desain foot step lebih baru dan sudah lolos Euro3.

Bagian mesin New Revo FI memakai mesin 4 langkah, SOHC, silinder tunggal berkapasitas 109,17 cc berpendingin udara dengan transmisi 4 percapatan. Sistem pengapiannya full transisterized, tipe baterai/aki MF Battery 12V-3 Ah dan tipe businya NGK CPR6EA-95 atau ND U20EPR95.

Kompresi ditingkatkan dari 9 ke 9,3 sehingga lebih irit bahan bakar. Mesin Revo FI bertenaga 8,9 dk di 7.500 rpm dan torsi 8,76 Nm di 6.000 rpm.

Soal konsumsi bahan bakar, berdasarkan pengujian tes ECE R40 Revo Injeksi bisa tembus 62,2 km/liter.



New Revo FI memiliki beberapa varian yaitu Revo CW (pelek palang) yang dilepas dengan harga Rp 13,825 juta sebagai model tertinggi. Lalu ada Revo SW (pelek jeruji) seharga Rp 13,05 juta dan Revo Fit sebagai model termurah dengan Rp 12,5 juta.

Untuk warna, anda bisa memilih Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue atau Techno Green. Khusus untuk Revo Fit tersedia dalam warna Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red.