Nih Dia Karir yang Akan Jadi Trend di 2014

Nih Dia Karir yang Akan Jadi Trend di 2014 - Saat ini banyak pilihan karir yang bisa anda pilih. Namun seperti yang dilansir di idvia, ada 5 jenis karir yang akan menjadi trend di 2014 ini, WOW. Apa saja itu ? Yuk di simak infonya.


Motivator

Motivator menjadi salah satu pilihan karir yang akan populer lima tahun ke depan. Pekerjaan apa yang dilakukan oleh seorang motivator? Motivator bertugas mendengarkan dan memberikan nasihat untuk para eksekutif muda yang berhubungan dengan karir, hubungan, masalah dalam keluarga, penyakit dan lain-lainnya. Sejauh ini tidak ada pendidikan formal untuk menjadi motivator, tetapi pendidikan yang berhubungan dengan konseling dapat membantu. Beberapa contoh motivator terkenal di Indonesia di antaranya, Tung Desem Waringin dan Mario Teguh.


Blogger

Kebanyakan orang keliru menganggap blog hanya untuk orang-orang yang memiliki hobi menulis. Sekarang blog bisa menjadi salah satu pilihan baru yang dapat membantu penghasilan anda lebih baik. Tema yang diangkat pada blog bisa macam macam, anda tinggal gunakan kreatiftas anda saja. Jika anda benar-benar ingin menghasilkan uang dari bisnis ini, buat blog sebagai sebuah bisnis bukan sekadar hobi.


Web Designer

Web designer bertugas untuk mengatur elemen visual dalam sebuah situs. Bagi Anda yang memiliki cita rasa seni yang tinggi dan paham mengenai HTML, web designer mungkin bisa menjadi pilihan karir di tahun 2014. Mereka bekerja sama dengan programmer web yang mendesain situs baik dari segi isi maupun grafisnya.


Image Consultant

Jika Anda memiliki kemampuan dalam menilai dan membantu seseorang untuk berpenampilan, profesi inilah yang cocok untuk Anda. Seorang Image Consultant berkewajiban untuk membantu seseorang atau sebuah perusahaan dalam membentuk karakter yang tepat secara keseluruhan.


Penasihat Keuangan

Meningkatnya jumlah kelas menengah di Indonesia membuat profesi penasihat keuangan semakin dicari dan diminati. Penasihat keuangan bertugas menangani keuangan klien mereka dengan cara yang benar. Pekerjaan ini mengharuskan mereka untuk mengelola uang klien mereka dengan memberi klien saran yang tepat tentang investasi, saham dan pengeluaran klien.


Konsultan Perceraian

Profesi ini sedang booming belakangan ini seiring meningkatnya perceraian di kota kota besar. Seorang konsultan perceraian akan membantu kliennya selama proses perceraian, baik dari sisi hukum maupun yang lainnya.


Bagaimana, anda mau pilih yang mana ? Sebagian besar dari profesi diatas memang tidak ada pendidikan khusus untuk mempelajarinya (Baca: Jurusan Kuliah yang Menjanjikan 2014)