Tips Cara Asik Main Flappy Bird

Tips Cara Asik Main Flappy Bird - Walaupun masih baru, game Flappy Bird sukses mendapat perhatian para pengguna gagdet baik itu Android maupun iOS. Game Flappy Bird sebenarnya hanya sebuah permainan yang sederhana, grafisnya pun terbilang jadul, namun susahnya mendapatkan skor tinggi di game ini, membuat para pemainnya menjadi ketagihan.

Adalah Dong Nguyen, sosok dibalik game ini. Walaupun game buatannya meraih sukses besar, tapi dirinya malah merasa kesal. Pasalnya ia sering diburu para pencari berita untuk dimintai keterangan.

"Para awak media terlalu berlebihan merespons kesuksesan game saya. Saya tidak pernah menginginkan hal ini, jadi tolong beri saya ketenangan," tweet pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen.

Tips Cara Asik Main Flappy Bird


1.      Rileks
Ini merupakan kunci dalam memainkan Flappy Birds. Anda harus rileks dan berusaha untuk mengikuti arus permainan. Kalau perlu siapkan cemilan dan minuman favorit sebelum bertempur.

2.      Bermainlah dengan Layar Lebih Besar
Meskipun mungkin mencapai skor tinggi dengan menggunakan smartphone cukup mengesankan, namun itu akan membuat ibu jari Anda sakit. Cobalah beralih ke layar yang lebih besar.

3.      Awas Pipa Pendek
Memasuki di antara pipa yang tak terlalu pendek mungkin cukup mudah, Anda cukup menekan ketukan satu ke dua dengan ritme yang agak lamban. Namun saat beralih dari pipa tinggi ke pipa pendek, yang perlu dilakukan adalah mengetuk jari antara ketukan satu dengan dua dengan cepat, lalu kembali sedikit cepat untuk ketukan ketiga.

4.      Atur jari
Dalam memainkan Flappy Birds ini lakukan tap yang ringan. Jangan terlalu keras dalam tap karena bisa mempengaruhi tenaga burung saat terbang. Selain itu usahakan juga agar jarimu bisa bergerak cepat. Bagaimana pun caranya jari kamu harus bisa bergerak cepat, karena itulah kunci utamanya.

5.      Ritme
Perhatikan ritme agar kamu bisa menghapal kapan saat kamu melakukan tap dan kapan kamu bisa melepaskan jarimu dari layar.

6.      Jangan Berkedip
Terlihat konyol memang. Namun, itulah yang harusnya Anda lakukan ketika sedang bermain game Flappy Bird ini. Anda memerlukan konsentrasi tinggi. Nah, salah satu cara berkosentarasi adalah dengan jarang melakukan kedipan dari satu pipa ke pipa lainnya yang mempunyai ‘kecuraman’ yang tajam.

7.      Menyerah
Apabila Anda sudah melakukan cara-cara di atas dengan serius dan diulang-ulang namun tetap tidak berhasil. Menyerahlah, mungkin bakatmu bukan dalam memainkan Flappy Birds.