Video dan Sinopsis Film Korea di NET TV 9 Februari 2014

Video dan Sinopsis Film Korea di NET TV 9 Februari 2014 - Minggu besok jangan lewatkan film Korea di NET TV yang berjudul “Happiness for Sale”. Film Korea ini dirilis tahun lalu dan bergenre drama komedi. Pemeran utama di “Happiness for Sale” antara lain Choi Gang-Hee, Bong Tae-Gyu, Park Sa-Rang dan masih banyak lagi. Bagaimana ceritanya ?



Film ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Mi-Na. Ia bekerja sebagai pengumpul pajak di Seoul. Suatu hari ayahnya harus kembali dirawat di sebuah rumah sakit di desanya yaitu Muju, kampung halaman Mi-Na sewaktu kecil. Ayah Mi-Na di Muju memiliki toko kecil yang diberi nama sama seperti namanya, yaitu Toko Mi-Na.

Mi-Na lalu berniat untuk menjual toko ayahnya itu. Ia telpon agensi real estate untuk membantunya. Namun agensi tersebut meminta Mi-Na untuk ikut datang ke Muju. Mendengar hal tersebut, Mi-Na langsung menolaknya mentah mentah, pasalnya ia memiliki kenangan buruk di kampung halamannya tersebut dan ia tidak mau mengenangnya kembali.

Keadaan berubah setelah Mi-Na putus dengan pacarnya yang telah berbuat curang terhadapnya. Ia pun kemudian diskors oleh perusahaannya karena secara sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil orang lain.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Mi-Na menerima telpon dari seseorang yang mengaku meminjamkan uang ke ayahnya, Ia juga menerima telpon dari agensi real estate. Agensi tersebut kembali meminta Mi-Na untuk datang ke Muju jika benar benar ingin menjual toko ayahnya.

Karena ia punya waktu luang hingga dua bulan akibat skorsing, ia pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke Muju. Namun sesampainya di sana ia bertemu dengan Kang-Ho, seorang guru SD dan hanya memiliki teman satu orang.

Kang-Ho meminta Mi-Na untuk tidak menjual toko tersebut, ia memiliki kenangan kusus terhadap toko yang tidak terlalu besar itu. Anak-anak kecil yang menjadi pelanggan toko juga menyatakan keberatan kalau Toko Mi-Na dijual.

Melihat hal tersebut, Mi-Na akhirnya tidak jadi menjual toko ayahnya itu dan mau tidak mau harus melanjutkan bisnis ayahnya.