Fake Baterai dan Antena untuk Modem Bolt 4G ZTE MF90

Fake Baterai dan Antena untuk Modem Bolt 4G ZTE MF90 - Bagaimana, anda sudah bisa menggunakan modem Bolt 4G, jika belum anda bisa membaca artikel sebelumnya (Baca: Cara Menggunakan Modem Bolt 4G ZTE MF90 dari Awal). Berdasarkan hasil Googling, ada dua kekurangan yang sering dikeluhkan oleh pengguna modem Bolt 4G ZTE MF90 yaitu soal baterai dan sinyal.

Mengenai baterai, buat anda pengguna modem ZTE MF90 tentu sudah tahu kalau baterai pada modem tersebut tidak bisa lepas saat digunakan (terhubung pada PC atau laptop), hal ini tentu akan berpengaruh pada baterai tersebut, terlebih jika anda menggunakannya berjam jam.

Ada satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan memasang fake baterai (Baca: Cara Menggunakan Modem Bolt 4G LTE tanpa Baterai). Namun pembuatan alatnya cukup rumit, terutama buat anda yang tidak begitu paham dengan elektronik.

Tapi jangan khawatir, sekarang ada fake baterai untuk modem Bolt MF90 yang sudah siap pakai. Anda bisa menggunakan dengan merogoh kocek Rp 45 ribu.


Fake Baterai Bolt ZTE MF90

Fake baterai versi ini berbentuk oval sehingga casing Bolt bisa ditutup, jadi akan tetap nampak rapi dalam kondisi Bolt tertutup casing. Anda bisa online 24 jam nonstop tanpa khawatir baterai utama mifi jebol atau cepat drop.

Tinggal colok ke listrik menggunakan adaptor bawaan atau menggunakan Powerbank. Dengan menggunakan fake baterai ini, anda juga bisa menambahkan Antena Yagi, karena pigtail tidak terhalang oleh baterai utama.

Untuk jelasnya anda bisa lihat melalui link di bawah ini.