Mau Mobil Murah, Datang Aja ke Parjo

Mau Mobil Murah, Datang Aja ke Parjo - Buat anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga yang miring alias murah, datang saja ke Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Tahun ini merupakan pergelaran yang ketiga. Parjo 2014 akan berlangusng di kawasan Parkir Timur Senayan dari tanggal 1 Maret hingga 2 Maret 2014.

Ada beragam jenis kendaraan yang ada di Parjo 2014, untuk mobil anda bisa menemukan Datsun, Vespa 1978 dan Toyota Crown. selain mobil anda juga akan menemukan motor klasik.

Sejumlah stand dari beberapa merk juga meramaikan Pasar Jongkok Otomotif 2014 seperti Kawasaki, Honda, Harley dan berbagai brand otomotif terkemuka lainnya.

Parjo 2014

"Melalui acara Pasar Jongkok Otomotif 2014, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih luas bagi konsumen untuk melihat dan mencoba langsung Honda Mobilio," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT Honda Prospect Motor.

Selain jualan kendaraan dan pernak-perniknya, digelar juga aksi donor darah. Dalam donor darah, VJ Marissa akan tampil sebagai host dan ikut berpartisipasi dengan melakukan donor darah bersama dengan 500 anggota komunitas otomotif lainnya di Pasar Jongkok Otom