Sinopsis dan Video Miss Rose Drama Asia di B Channel

Sinopsis dan Video Miss Rose Drama Asia di B Channel - Buat anda yang suka drama Asia di B Channel, ada drama asia baru pengganti “Symphony of Fate” yaitu yang berjudul “Miss Rose”. Seperti apa jalan ceritanya ?



Luo Si Yi (Megan Lai) dalah seorang wanita berumur 30 tahun yang bekerja secara profesional sebagai sekretaris senior di kantor Guang Qiang LED. Ia berpenampilan biasa dan sederhana dikarenakan ia pernah dikhianati oleh pacarnya yaitu Tang Yi Chun (Zhao Jun Ya), sehingga ia tak pernah berdandan lagi, memutuskan untuk berkonsentrasi dalam kariernya dan tidak pernah menaruh harapan terhadap cinta. Zhong Xiao Ke (Tia Li).

Sahabat Si Yi lalu mengajaknya menemui peramal terkenal bernama Lily (Lang Zu Yun) dimana peramal itu mengatakan bahwa Si Yi tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Mendengar hasil ramalan itu, Si Yi tidak terima dan mengajak Lily bertaruh jika dalam waktu 1 tahun ia tidak menikah, maka ia akan memberinya uang NT$ 1 juta, sebaliknya jika Si Yi berhasil menikah, maka peramal itu harus memberinya uang NT$ 1 juta.

Setelah meninggalkan tempat peramal itu, Si Yi bertekad untuk menghilangkan label “Miss Rose” dan mulai memikirkan untuk berpacaran.

Di sisi lain, Gao Cheng Kuan (Roy Qiu) bersama Guan Sheng Jun (Paul Hsu) dipindahkan ke kantor Guang Qiang LED untuk membantu mengatasi kerugian perusahaan. Gao Cheng Kuan menjabat sebagai wakil Manajer Umum, sedangkan Sheng Jun sebagai asisten Cheng Kuan.

Ternyata ayah Cheng Kuan yang telah meninggal dunia adalah seorang sopir yang bekerja pada Jiang Chu Lian (Ai Wei) dan setelah ayah Cheng Kuan meninggal, Chu Lian membesarkannya seperti putranya sendiri, dengan harapan Cheng Kuan nantinya akan menikah dengan putri tunggalnya yaitu Vivian (Guo Xue Fu) yang sangat dimanja oleh ayahnya dan sejak kecil merasakan hidup enak.

Chu Lian menaruh harapan besar dimana nantinya perusahaan akan diserahkan pada Cheng Kuan. Mau tidak mau demi masa depannya, Cheng Kuan sementara harus patuh pada Chu Lian dan Vivian.

Sejak hari pertama Gao Cheng Kuan dipindahkan, GM Wu Jian Shu (Zhao Zheng Ping) merasa tidak senang pada Cheng Kuan dimana pegawai yang dipilih Cheng Kuan untuk membantunya mengerti seluk-beluk kantor adalah Luo Si Yi, pegawai yang telah bekerja selama 6 tahun.

Setelah bekerjasama beberapa waktu, akhirnya Cheng Kuan menyadari kelebihan dan kebaikan Si Yi itulah yang membuat Cheng Kuan jatuh cinta pada Si Yi tanpa disadarinya.

Di sisi lain, Vivian yang sangat dimanja oleh ayahnya bersikap semena-mena, suka memerintah, egois dan sinis pada Cheng Kuan apalagi Vivian berpendapat “ tanpa dirinya, Cheng Kuan bukanlah apa-apa.” Vivian marah dan cemburu pada Si Yi karena Vivian dapat melihat bahwa pandangan lembut Cheng Kuan yang ditujukan pada Si Yi, membuatnya tidak terima karena Cheng Kuan lebih memilih Si Yi, gadis jelek itu daripada dirinya sehingga memperingatkan Si Yi agar tidak terlalu dekat dengan Cheng Kuan.

Suatu ketika, Si Yi melihat mobil A Ze (Chris Lee) pacar Xiao Ke sedang menunggu seseorang, Si Yi sudah mulai curiga dengan tingkah laku A Ze dan akhirnya ia mengetahui bahwa A Ze menjalin hubungan dengan rekan kerjanya yaitu Song Ting Ai (Yvonne Yao), namun ia tidak mengungkapkan kejadian itu pada Xiao Ke karena Si Yi melihat bahwa Xiao Ke sedang bahagia menjelang pertunangannya dengan A Ze.

Di hari pertunangan A Ze – Xiao Ke, Ting Ai menyamar sebagai pramuniaga yang hendak memberikan kejutan pada mereka berdua, namun telah diketahui oleh Cheng Kuan dan Sheng Jun.

Guang Qiang ingin melakukan kerjasama dengan seorang insinyur listrik bernama Tang Yi Chun. Hal itu membuat kenangan lama Si Yi kembali terbuka dimana Yi Chun mengutamakan harta dan kedudukan sehingga Yi Chun mencampakkannya dan memilih bertunangan dengan putri bosnya yang kemudian berangkat ke Amerika.

Di saat, hati Si Yi telah melupakan Yi Chun dan terisi oleh Cheng Kuan, akhirnya Yi Chun kembali setelah 5 tahun dengan tujuan ia meminta maaf pada Si Yi dan dapat memupuk kembali hubungannya dengan Si Yi. Persaingan terjadi antara Cheng Kuan dan Yi Chun untuk memenangkan hati Si Yi.

Di kantor terdapat 2 kubu yaitu Cheng Kuan vs Wu Jian Shu. Wu Jian Shu, Song Ting Ai dan Kang You Wei (Na Wei Xun) mencari berbagai cara agar Cheng Kuan diusir dari kantornya. Masalah demi masalah terjadi pada Cheng Kuan dan Si Yi, semua itu dibuat oleh kelompok Wu Jian Shu, namun Si Yi berusaha untuk melindungi Cheng Kuan agar tidak dipecat dari kantornya. 

Jiang Chu Lian mengetahui hubungan Si Yi – Cheng Kuan, memerintahkan agar Cheng Kuan segera bertunangan dengan Vivian, namun Cheng Kuan berbicara dengan Vivian, mengungkapkan keberatannya pada pertunangan itu dan berharap pertunangan itu dibatalkan.

Vivian menyadari bahwa hal itu terjadi karena Si Yi, sehingga Vivian melakukan berbagai cara agar Cheng Kuan kembali padanya, namun di hati Cheng Kuan sudah tertambat pada Si Yi.

Vivian mengetahui bahwa Yi Chun masih mencintai Si Yi, sehingga bekerjasama untuk memutuskan hubungan Cheng Kuan dan Si Yi. Sampai suatu hari, skenario mereka jalankan dimana Vivian berusaha menyelamatkan Cheng Kuan ditabrak mobil, yang menyebabkan Vivian tidak bisa melihat. Kejadian itu dimanfaatkan oleh Vivian agar Cheng Kuan merasa bersalah dan menjaganya seumur hidup.

Di hari pernikahan Cheng Kuan – Vivian, Si Yi juga bersiap-siap meninggalkan Taiwan bersama dengan Yi Chun. Setelah mendengarkan perkataan Si Yi, barusan Vivian mengerti apa itu arti cinta sejati.

Saat di bandara, Si Yi menyadari kebohongan Yi Chun dimana saat kembali ke Taiwan, Yi Chun berharap Si Yi mempercayainya dan sekali lagi Si Yi percaya padanya, namun mengetahui perbuatan Yi Chun yang licik, Si Yi tak akan pernah percaya padanya. Bagaimana akhir hubungan Cheng Kuan dan Si Yi?