Video Jokowi Resmi Jadi Capres 2014

Video Jokowi Resmi Jadi Capres 2014 - Setelah ditunggu lama, akhirnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab dengan panggilan Jokowi secara resmi jadi calon presiden 2014 dari PDIP. Jokowi mendeklarasikannya setelah mendapat mandate dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

Setelah selesai deklarasi, Jokowi langsung mencium bendera merah putih yang ada di belakangnya. Pertanyaan dari beberapa wartawan dihiraukan oleh mantan Walikota Solo ini.

Berikut isi mandat Megawati kepada Jokowi

PERINTAH HARIAN: MERDEKA

Saya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai mata hati keadilan dan kejujuran dimanapun kalian berada! Dukung Bapak Joko Widodo sebagai capres dari Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan jaga dan amankan jalannya pemilu legislatif-terutama di tps2 dan proses penghitungan yang berjalan dari segala bentuk kecurangan dan intimidasi, teguh dan tegarkan hati dalam mengawal demokrasi di RI

Megawati Soekarnoputri
14 Maret 2014


Video Jokowi Resmi Jadi Capres 2014

Klik DISINI