Cara Membuat Smartphone Seperti Galaxy S5

Cara Membuat Smartphone Seperti Galaxy S5 - Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphone premium yang sedang hangat diperbincangkan saat ini (Baca : Nih Dia Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia), tidak heran jika banyak pecinta gadget yang ingin memiliki Galaxy S5.

Buat anda yang tertarik dengan Samsung Galaxy S5 tapi tidak memiliki cukup dana, tenang situs CNET memberikan jalan keluarnya, yaitu dengan memasang deretan aplikasi di bawah ini.

Dengan memasang semua aplikasi tersebut, smartphone Android anda menjadi mirip Samsung Galaxy S5. Penasaran dengan aplikasinya ?


Kid Mode: Free Games + Lock

Aplikasi bernama Kid Mode: Free Games + Lock mempunyai fungsi seperti aplikasi Kids Mode di Galaxy S5. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membatasi akses aplikasi tertentu.

Selain dapat membatasi akses, aplikasi Kid Mode: Free Games + Lock juga dapat merubah tampilan user interface menjadi lebih sesuai untuk anak-anak.

Link download : Klik Disini


AppLock

Aplikasi ini mirip dengan fitur Private Mode yang ada pada Galaxy S5.
Dengan aplikasi ini, anda pun bisa menambahkan PIN untuk akses ke berbagai aplikasi, sistem, panggilan dan lain sebagainya.

Link download : Klik Disini


Google Camera

Google Camera memiliki fitur Lens Blur yang mirip dengan fitur Selective Focus yang dimiliki Galaxy S5. Fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan objek yang kabur pada background foto.

Link download : Klik Disini


Runtastic Heart Rate

Aplikasi ini memungkinkan smartphone anda memiliki kemampuan mengukur tekanan jantung seperti aplikasi S Health milik Galaxy S5. Jika aplikasi S Health menggunakan sensor sidik jari, maka Runtastic Heart Rate ini memakai sensor kamera.

Link download : Klik Disini