Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Line

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Line - Buat anda yang suka menggunakan aplikasi chatting tentu tahu Line. Ya, aplikasi ini merupakan salah satu dari banyak aplikasi chatting yang sedang digandrungi pecinta gagdet.

Adanya aneka macam stiker yang menarik (Baca : Cara Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Secara Gratis) membuat pengguna Line terus tumbuh. Tercatat hingga bulan April 2014, pengguna Line mencapai 400 juta orang.

Di pertengahan bulan April ini, pihak Line membuka kesempatan kepada para penggunanya untuk berkreasi dalam pembuatan stiker. Buat anda yang jago desain,, bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang.

Pasalnya, Line memperbolehkan para penggunannya untuk menjual stiker buatan mereka sendiri.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Line


Untuk mulai membuat stiker Line, anda tinggal menuju ke sebuah website yang sudah disediakan oleh Line. Website tersebut bernama Line Creator Market. Anda bisa klik link di bawah ini.


Di sana anda harus registrasi terlebih dahulu. Jika sudah, anda bisa mulai berkreasi membuat stiker buatan anda sendiri. Namun sebelum itu, ada baiknya jika anda baca “Guidelines” nya terlebih dahulu.

Di situ akan akan dijelaskan format dan ukuran gambar yang diperbolehkan, sekaligus contoh stiker yang bisa dibuat.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Line

Proses pemeriksaan untuk stiker tersebut sudah dimulai per tanggal 17 April kemarin dan stiker yang lolos seleksi dan baru dapat dijual per bulan Mei mendatang. Stiker yang lolos proses pemeriksaan tersebut akan tersedia untuk dijual melalui Line Web Store dan dapat dibeli di 4 negara: Indonesia, Jepang, Taiwan dan Thailand.

Satu set stiker terdiri dari 40 stiker yang dijual seharga Rp 9,900, 50 persen keuntungan yang didistribusikan kepada pencipta stiker.