Daftar Mobil Paling Top dan Populer di Indonesia 2014

Daftar Mobil Paling Top dan Populer di Indonesia 2014 - Memiliki mobil terutama di kota kota besar sepertinya sudah menjadi hal yang harus dipenuhi. Hal ini terlihat dari data penjualan mobil yang terus meningkat tiap tahunnya.

Ada beragam jenis mobil yang tersedia saat ini (Baca : Daftar Mobil Terbaik 2014 Lengkap Setiap Kelasnya), namun mobil jenis city car masih menjadi incaran konsumen di Indonesia.

Nah, kira kira city car mana yang paling populer di Indonesia ? Yuk simak ulasannya di bawah ini.


Mitsubishi Mirage 1.2 A/T

Mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang paling hemat di Indonesia dengan skala bahan bakar 21km/L. Mitsubishi Mirage mempesona para penggemarnya dengan eksistensi mesin berkode 3A92 dengan kapasitas 1.193 cc, 3 silinder MIVEC. Dan jelas saja, transmisi otomatis CVT INVECS III membuat mesin ini terasa halus saat dijalankan.

Dengan AC Digital serta push button start engine, membuat mobil ini terasa lebih modern, meskipun di sisi lain, mobil ini juga jadi yang paling mahal di antara keempat yang lainnya dengan harga Rp 165 juta.


Toyota Etios Valco E

Mobil ini sangat cocok untuk perjalanan jauh. Dengan mesin 4 silinder berukuran 1.197 cc, Toyota Etios Valco mampu menempuh 100 km/jam dalam waktu 13,6 detik. Jika Anda melihat dari segi interior, mobil ini sangat elegan. Sebab dashboard didominasi dengan warna hitam yang akan menambah sisi keren bagi pengendaranya. Harga Toyota Etios Valco  Rp. 162 juta.


Kia Picanto SE A/T

Kecil, classy dan modern. Inilah kesan pertama yang anda dapat jika melihat Kia Picanto SE A/T. Meskipun dengan dashboard yang sederhana, kabinnya tetap terlihat unik dan menyenangkan. Harga mobil ini adalah sekitar Rp 158,2 juta.


Nissan March 1.2 A/T

Nissan March memiliki suspensi yang dinilai paling nyaman, paling lembut, dan sangat diidolakan oleh banyak orang. Hal ini disebabkan oleh kaki-kaki yang ada pada Nissan March mampu meredam goncangan dengan sangat baik.

Kapasitas mesinnya 1,2L 3 silinder, namun tidak terlalu unggul dari segi kecepatan. Namun kekurangan tersebut dibayar tuntas dengan hematnya konsumsi bahan bakar. Harganya pun juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 158,2 juta.


Honda Brio 1.2L E A/T

Honda Brio 1.2L E A/T hadir dengan harga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 146 juta. Dengan dapur pacu sebesar 1,3L di edisi sebelumnya, Honda Brio 1,2L atau berkapasitas 1.198 cc 4 silinder menawarkan performa yang sama baiknya. Keunggulan lainnya berada di desain interior yang dianggap sangat nyaman.