Daftar Masalah Bolt 4G yang Sering Terjadi dan Solusinya

Daftar Masalah Bolt 4G yang Sering Terjadi dan Solusinya – Anda sudah menggunakan Bolt 4G ? Ya, Bolt 4G masih terus menjadi pembicaraan para netter, hal ini wajar karena kecepatan internet yang ditawarkan cukup wah jika dibandingkan provider lainnya di Indonesia (Baca : Jadwal dan Tempat Acara Man vs Speed Bold 4G LTE).

Namun ada beberapa masalah pada modem Bolt 4G yang cukup sering dikeluhkan oleh para pengguna Bolt 4G. Apa saja itu ?

Daftar Masalah Bolt 4G yang Sering Terjadi dan Solusinya


Sering disconnect (DC)

Salah satu masalah yang sering dialami pengguna Bolt 4G adalah sering disconnect secara otomatis setelah 15 sampai 30 menit pemakaian. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa setting manual untuk pilihan jaringan-nya. Pindahkan dari Otomatis ke Manual.


Indikator masih merah walau sudah full

Masalah lain yang sering ditemui adalah indikator baterai yang walaupun sudah di charge full tetap berwarna merah. Solusi untuk masalah ini, anda perlu lepas baterai lalu charge lagi supaya indikator berwarna hijau


Baterai bocor

Pemakaian modem Bolt 4G dengan baterai terus menempel membuat kondisi baterai menjadi menurun. Jika solusi di atas tidak berhasil (indikator tetap berwarna merah), hampir dipastikan baterai modem Bolt 4G telah bocor. Solusinya, mau tidak mau anda harus mengganti baterai yang baru (Baca : Fake Baterai dan Antena untuk Modem Bolt 4G).


Fitur di Web GUI tidak lengkap

Adakalanya jika membuka webGUI tampilan fiturnya tidak lengkap, seperti tidak ada indikator sinyal dan baterai. Untuk mengatasi masalah ini, anda buka webGUI dengan menggunakan browser yang lain dan lakukan update Flash Player nya.