Inilah Kado Ultah DKI Jakarta 2014

Inilah Kado Ultah DKI Jakarta 2014 – Seperti tahun tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan sesuatu yang spesial untuk warga Jakarta di perayaan Ulang Tahun Kota Jakarta nanti.

"Kami ingin terus memanjakan warga Jakarta. Ini sebagai bentuk kami memberikan apresiasi bagi warga Jakarta yang telah turut serta berpartisipasi dalam pembangunan Jakarta," kata Bambang Soegiyono selaku Ketua Pelaksana Harian HUT Kota Jakarta ke-487.


Tiket gratis Ragunan

Buat anda yang ingin berlibur ke Ragunan, jangan lewatkan tiket gratis yang disediakan Pemprov DKI pada tanggal 22 Juni 2014 nanti.


Tiket gratis Ancol

Selain Ragunan, Pemprov juga akan menggratiskan tiket masuk Ancol. Namun untuk masuk arena hiburan di Ancol seperti Dufan, Sea World Indonesia, Gelanggang Samudra, Atlantis dan sebagainya, pengunjung tetap harus membayar tiket masuk seperti biasanya.


Gratis layanan busway

Pemprov DKI akan menggratiskan layanan bus transjakarta mulai tanggal 21 Juni pukul 18.00 hingga 22 Juni pukul 23.00 di 12 koridor.


Gratis penggunaan gelanggang olahraga

Gelanggang olahraga yang digratiskan penggunaannya oleh Pemprov atara lain GOR Bulungan, Jakarta Selatan; GOR Otista, Jakarta Timur; dan GOR Jatinegara, Jakarta Timur.


Bebas biaya persalinan

Untuk para ibu yan akan melahirkan pada tanggal 21 Juni 2014 Pemprov DKI akan membebaskan biaya persalinan di seluruh Rumah Sakit UmumDaerah (RSUD) DKI Jakarta, yaitu RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur; RSUD Koja, Jakarta Utara; RSUD Cengkareng, Jakarta Barat; dan RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.,