Inilah Lokasi Kemacetan Saat Mudik di Pulau Jawa Terbaru

Inilah Lokasi Kemacetan Saat Mudik di Pulau Jawa Terbaru – Mudik tahun ini diperkirakan akan mengalami kenaikan lebih dari 10 persen, hal ini tidak lepas dari jumlah kendaraan yang makin meningkat tiap tahunnya. Buat anda yang berencana mudik (Baca : Inilah Info Cara Mudik Gratis 2014 Lengkap) menggunakan kendaraan sebaiknya hindari lokasi lokasi yang rawan kemcetan, selain waktu perjalanan yang menjadi lebih lama tubuh anda juga akan mengalami kelelahan.

Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian PU telah merilis data mengenai lokasi yang rawan kemacetan pada mudik nanti, dari ujung barat hingga ujung timur Pulau Jawa baik itu jalur utara maupun jalur selatan.

Lokasi Kemacetan Saat Mudik di Pulau Jawa Terbaru



Cilegon, Merak, Ciruas, Cikarang, Cikampek, Ciasem, Pamanukan, Bongas Indramayu, Gunung Jati, Kanci, Losari, Tegal, Pekalongan, Semarang, Mranggen dan Lamongan.



Bogor, Cisarua, Cipanas, Cibadak, Cianjur, Sukabumi, Cileunyi, Nagrek, Tasikmalaya, Magelang, dan Kartosuro.



Pasar Johar Karawang, Pasar Cikampek, Simpang Jomin, Simpang Tiga Cikampek, Pasar Sukamandi Cikampek, Pasar Ciasem, Pasar Pusaka Negara Pamanukan, Pasar Sukra, Pasar Patrol, Pasar Eretan Wetan, Pasar Kandang Haur, Pasar Simpang Tiga Karang Sinom, Simpang Tiga Jangga, Pasar Bangkir Indramayu, Pasar Karang Ampel, Pasar Celancang, Pasar Mundu Cirebon, Pasar Kertasmaya, Pasar Tegal Gubug, Pasar Jamblang, Pasar Minggu Palimanan, Pasar Plered Palimanan, Pasar Kue Cirebon, Pasar Gebang dan Pasar Losari.