Inilah Waktu Penukaran Uang di Monas 2014

Inilah Waktu Penukaran Uang di Monas 2014 – Kebutuhan uang tunai khususnya pecahan kecil biasanya meningkat menjelang Lebaran nanti. Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan uang kecil, Bank Indonesia membuka tempat tempat resmi untuk penukaran uang, salah satunya di Monas.

Direktur Eksekutif Kepala Departemen Departemen Pengelolaan Uang BI Lambok Antonuis Siahaan mengatakan kalau pihaknya sudah bekerjasama dengan beberapa perbankan untuk proses penukaran di Monas.

Tercatat ada 13 bank yang akan menyediakan uang tunai kepada Monas, yaitu antara lain BRI, Bank Mandiri, BCA, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, BII, Bank Mega, BTN, Bank Jawa Barat Banten (BJB), Bank DKI Jakarta, BNI Syariah dan Bank Muamalat.

Selain di Monas, BI juga bekerja sama dengan Perum Pegadaian. Ada 50 titik penukaran uang di kantor Pegadaian, untuk lengkapnya anda bisa telpon CS pegadaian di (021) 3155550

Inilah Waktu Penukaran Uang di Monas 2014


Layanan penukaran uang baru dan pecahan di IRTI Monas akan dimulai pada tanggal 1 Juli - 25 Juli 2014 mulai pukul 09.00 - 13.00 WIB.

Nantinya masyarakat dapat melakukan penukaran uang melalui uang tunai atau non tunai, karena bank menyediakan mesin EDC atau ATM pada proses penukaran.