Daftar Pemain Timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah 2014

Daftar Pemain Timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah 2014 – Turnamen Hassanal Bolkiah hari ini akan mulai digelar (Baca : Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah). Indonesia yang tahun ini membawa timnas U-19 berada di grup B bersama Malaysia, Brunei, Vietnam dan Kamboja.

Pertandingan perdana timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah akan menghadapi Malaysia. Pertandingan yang sepertinya tidak boleh dilewatkan.

Ada 26 pemain yang dibawah pelatih Indra Sjafri di turnamen tersebut. Jumlah ini sebenanrnya tidak sesuai dengan aturan turnamen yang hanya boleh mendaftarakan 18 pemain.

Sefdin Syaefudin selaku Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) menjelaskan bahwa keberangkatan ke-26 pemain itu atas permintaan pelatih.

"Pelatih yang minta, untuk penambahan materi pengalaman dan mental internasional. Ya dipenuhi sama BTN," kata Sefdin Syaefudin.

Sefdin mengakui, dengan berangkatnya 26 pemain itu maka biaya yang dikeluarkan lebih besar. Namun, demi pencapaian prestasi di perhelatan Piala Asia U-19 di Myanmar permitaan pelatih untuk memberangkatkan seluruh pemainnya dikabulkan BTN.

"Konsekuensinya hanya dipenambahan biaya saja. Tidak masalah, selama masih tercover," pungkasnya.

Daftar Pemain Timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah 2014


Ravi Murdianto, Awan Setho, Diki Indriyana, Fatchu Rochman, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Febly Gushendra, Ryuji Utomo, Putu Gede, Zulfiandi, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Ilham Udin, Maldini Pali, Riki Fajrin, Hargianto, Irfandi Zein, Mahdi Fachri Albar, Ichsan Kurniawan, Hendra Sandi Gunawan, Yabes Roni, Dimas Drajad, Miftahul Hamdi, Muchlis Hadi, Dinan Javier.