Daftar Harga Mobil Keluarga Terbaru di IIMS 2014

Daftar Harga Mobil Keluarga Terbaru di IIMS 2014 – Buat anda yang sedang mencari mobil baru untuk keluarga, jangan lewatkan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang baru saja dibuka (Baca : Inilah Map dan Harga Tiket Indonesia Motor Show 2014).

Di ajang ini anda akan mendapatkan banyak pilihan mobil keluarga keluaran terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa di antaranya anda bisa lihat di bawah ini.


New Nissan X-Trail 2014


Seluruh varian Nissan X-Trail terbaru dilengkapi dengan fitur dan teknologi inovatif. Untuk harganya sendiri, New Nissan X-Trail 2014 dijual dengan harga Rp 383 juta untuk 2.0L MT, Rp 413 juta untuk varian 2.0L CVT, dan Rp 431,5 juta untuk varian tertinggi 2.5L CVT yang ke semuanya merupakan harga OTR-Jakarta.


Toyota RAV4


Tipe terendahnya, yakni Toyota RAV4 LE mengadopsi sistem penggerak AWD dengan Dynamic Torque dibanderol mulai dari USD 23.550 atau sekitar Rp 281,28 juta.

Sedikit di atasnya ada Toyota RAV4 tipe XLE yang sudah dilengkapi dengan Dual Zone Automatic Climate Control, Roof Rails dan Entune Premium Audio with Navigation and App Suite. Varian ini dilepas dengan harga mulai USD 25.000 yang setara dengan Rp 298,6 juta.


Honda HR-V


Untuk mendapatkan mobil ini anda harus merogoh kocek sebesar  Rp 240 280 juta untuk varian 1.5 liter dan Rp 350 juta untuk varian mesin 1.8 liter.

Honda HR-V sendiri hadir di pasaran dengan menawarkan dua varian mesin, yaitu i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter yang menawarkan performa sporty sekaligus hemat bahan bakar. Model ini juga akan menghadirkan desain inovatif, kesenangan berkendara, kabin yang lapang, serta standar keselamatan tinggi.


Mitsubishi Delica


Untuk mencuri perhatian pengunjung IIMS kali ini, pihak ATPM pun tak tanggung-tanggung dengan menampilkan Delica dalam balutan ala mobil reli di booth Mitsubishi pada IIMS 2014. Mitsubishi Delica. Mobil berkemampuan off-road ini sudah bisa dipesan dan dibanderol Rp 409 juta.


Suzuki Escudo Land Breeze


Mengandalkan performa penggerak 4WD dan sokongan dapur pacu 2.4 liter, SUV ini sanggup menggelontorkan tenaga hingga 164 HP dan dorongan torsi sebesar 215 Nm.

Suzuki ?Escudo Land Breeze ini juga makin elegan dengan kehadiran fitur anyar seperti LED ring illumination fog lamps, velg aluminium 18 inci, chrome plating di sisi pinggir, dan fitur electric sunroof yang langsung menonjolkan aura mewah di SUV ini.

Di pasar otomotif Tanah Air, Suzuki Escudo Land Breeze diperkirakan bakal dibanderol tak jauh dari harga Rp 260-270 jutaan.