Daftar Motor Sport 2014 Paling Populer di Indonesia

Daftar Motor Sport 2014 Paling Populer di Indonesia – Di tahun 2014 ini, para pecinta motor khususnya motor sport semakin dimanjakan dengan kehadiran beberapa motor baru di segmen sport. Kebanyakan berasal dari vendor yang ternama dan sudah memiliki market yang jelas di Indonesia.

Untuk referensi anda, dibawah ini akan dishare daftar motor sport terpopuler saat ini. Motor yang dipilih memiliki kapasitas mesin tidak lebih dari 150 cc.

Daftar Motor Sport 2014 Paling Populer di Indonesia



Suzuki Satria BlackFire

Tak banyak perubahan selain permainan striping baru di body. Mesin tetap sama dengan terdahulu. Hanya saja, Satria 150 Black Fire II punya dua varian berbeda, terutama pada bagian velg, yakni warna gold dan red.


Yamaha New Vixion Lightning

Generasi lanjutan motor laris V-Ixion ini makin memperkuat kesan cinta produsen berlambang garputala kepada bikers. SOHC pada New Vixion Lightning membuat motor ini ringkas sehingga punya bobot lebih ringan dan karenanya lincah melibas tikungan


Yamaha R15

Yamaha R15 menawarkan tiga warna pilihan, yakni Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam). Kehadirannya tentu tidak memakan pasar V-Ixion, karena segmentasinya berbeda. R15 adalah untuk mereka yang benar-benar menyukai sport.


Honda Verza PGM FI

Top speed Verza diklaim mampu mencapai angka 110 km/jam berkat teknologi PGM-FI-nya. Motor yang memiliki model headlamp mirip dengan CB150R ini mengusung desain bodi modern sporty muscular shape, sehingga tidak diragukan lagi aerodinamikanya.


Minerva RX 150

Motor yang memiliki kemiripan dengan Yamaha YZF R15 ini tampil sebagai penantang yang seharusnya oleh banyak kompetitor di Indonesia sebagai produk serius yang harus diperhitungkan lebih jauh. Mesinnya mengusung Liquid-cooled, 4 stroke, SOHC, s valve. Dengan kapasitas tangki 14,2 liter.