Inilah Harga dan Cara Pemesanan Honda CBR150R Terbaru

Inilah Harga dan Cara Pemesanan Honda CBR150R Terbaru – Tidak Lama lagi PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengeluarkan motor terbarunya di segmen sport (Baca : Daftar Motor Sport 2014 Paling Populer di Indonesia) yaitu All New CBR150R sering disebut Honda 150R lokal, karena dirakit di dalam negeri. Buat anda yang tertarik dengan motor ini, bisa mendaftarkan diri secara online.

"Kami memastikan semua konsumen dari Sabang sampai Marauke punya kesempatan yang sama bisa mendaftarkan diri menjadi konsumen awal CBR 150R baru," jelas Thomas Wijaya, Wakil GM AHM.

Ada dua jenis varian Honda CBR 150R lokal yang disediakan oleh pihak AHM. Kedua varian tersebut tentunya dibanderol dengan harga yang lebih rendah dibandingakan dengan CBR150R yang didatangkan langsung dari Thailand.



Honda All New CBR150R Rakitan Astra Honda Motor akan dibandrol :

28,5 Juta rupiah OTR Jakarta Untuk Warna Standar
29,1 Juta rupiah OTR Jakarta Untuk repsol Edition




1. Konsumen datang ke dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin dealer Honda.
3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit minimal Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
6. Bukti pembayaran tersebut wajib dijaga dan disimpan baik-baik, karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh dealer dalam proses penyerahan unit.
7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
9. Jika pembatalan pemesanan online bukan atas permintaan konsumen, maka booking fee akan dikembalikan 100 persen (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu tujuh hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
10. 1.500 Pembeli pertama CBR150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com
11. 1.500 Pembeli pertama CBR150 R secara online berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.