Cara Gratis Agar Daerah Anda di Clash of Clans Tidak Diserang

Cara Gratis Agar Daerah Anda di Clash of Clans Tidak Diserang – Game Clash of Clans atau akrab dengan sebutan COC masih populer dikalangan gamer. Game bergenre strategy ini tidak hanya dimainkan anak anak tapi juga orang dewasa. Sampai saat ini, COC telah diunduh lebih dari 7 juta orang dengan rate di atas 4 bintang.

Untuk membangun daerah anda di Clash of Clans, anda perlu optimalkan resource yang ada baik itu gold, elixr maupun dark elixr. Namun serangan dari dearah lain sering kali membuat kita ketetaran dalam mengumpulkan resource tersebut. Lalu bagaimana caranya agar daerah kita tidak di serang ?

Anda bisa menggunakan gem untuk mengaktifkan shield untuk jangka waktu tertentu, tapi cara ini tidak efisien. Anda sebenarnya bisa menggunakan cara lain yang lebih efektif.

Cara Gratis Agar Daerah Anda di Clash of Clans Tidak Diserang


Note : Smartphone harus sudah diroot.

Download HiroMacro

Anda bisa download HiroMacro versi apk di SINI


Jalankan aplikasi

Setelah di install, jalankan aplikasi tersebut dengan mengklik tombol “Start”.


Buka COC

Setelah HiroMacro-nya berjalan, buka Clash of Clans anda. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, lalu klik Record untuk mulai merekam sentuhan anda. Jika dirasa cukup, anda bisa mengakhirinya dengan menekan hotkey Volume Down.  setelah mengakhiri rekamannya, secara otomatis hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format txt.


Jalankan hasil rekaman

Untuk menjalankan rekamannya anda bisa pilih rekaman yang disimpan lalu set Infinity pada agar rekaman tersebut berjalan terus tanpa berhenti.



Buat anda yang sudah LIKE fanspage Berita Ane, bisa gabung di clans THEJAKINDO. Segala request baik itu resource ataupun pasukan (bila memungkinkan) akan diberikan. Caranya, cukup beritahu nama daerah/desa anda melalui link kontak.