Inilah Deretan Motor Keren yang Dipakai untuk Berdagang

Inilah Deretan Motor Keren yang Dipakai untuk Berdagang – Motor motor sport biasanya dipakai untuk bergaya, namun untuk beberapa kalangan motor keren ini justru dipakai untuk berjualan.

Ada beberapa alasan mengapa orang orang ini menggunakan motor sport untuk berjualan. Ada yang menganggap dengan mengggunakan motor sport, dagangannya lebih “berkelas”, dengan kata lain untuk meningkatkan image.

Ada juga yang beralasan, menggunakan motor sport untuk berdagang lebih praktis, karena tangki bahan bakarnya berada di depan sehingga lebih mudah untuk mengisi bahan bakar.


Honda CBR250R

Honda CBR250R
Foto ini diambil di Jayapura. Pemiliknya menjadikan CBR250R sebagai alat bantu berjualan sayur mayur. Tidak ada modofikasi signifikan pada motor tersebut.


Yamaha V-Ixion

Yamaha V-Ixion


Siapa yang tidak kenal dengan motor yang satu ini. V-Ixion sudah menjadi idola bagi para penggemar motor sport. Namun di Bekasi, ada seorang warga yang kreatif menggunakan motor V-ixionnya sebagai modal transportasi untuk berjualan bubur.


Kawasaki Ninja 250cc

Kawasaki Ninja 250cc

Dibandingkan brand lain, Kawasaki memang lebih dikenal dengan motor motor sportnya yang dibanderol dengan harga mahal. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat para pemiliknya lantas mengistimewakannya. Seorang warga di Samarinda rela mendowngrade motor kawasakinya untuk berjualan bakso.