Cara Mendapatkan Koneksi 4G LTE Telkomsel

Cara Mendapatkan Koneksi 4G LTE Telkomsel – Hari ini Menkominfo meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, menggunakan spektrum frekuensi 900 MHz.

"Ya chief, kita mulai di band 900 MHz dahulu. Band 1800 MHz menyusul awal 2015," kata Menkominfo Rudiantara.

Rudiantara memastikan kalau saat ini, layanan 4G LTE akan resmi digelar oleh Telkomsel. Sedangkan kedua operator lainnya yang menjadi pemain utama di 900 MHz yaitu Indosat dan XL akan menyusul.

Jakarta dan Bali siap menggunakan layanan 4G LTE

Walaupun sudah resmi dikomersialkan, pihak Telkomsel mengaku saat ini baru dua kota yang bisa merasakan jaringan 4G LTE, yaitu Jakarta dan Bali. Wilayah lain akan menyusul kemudian.

"Tahap awal, Telkomsel menggelar lebih dari 200 BTS 4G dan layanannya bisa dinikmati di 200-an titik lokasi dengan trafik data tinggi di Jakarta dan Bali," papar Alex.

Cara Mendapatkan Koneksi 4G LTE Telkomsel



Buat anda yang berada di kedua kota tersebut dan ingin merasakan kecepatan 4G LTE bisa langsung menukar kartu SIM anda dengan kartu SIM khusus 4G LTE.

Untuk penukaran, bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel dan nomor anda tidak akan berubah. Namun sebelum menukar kartu SIM anda, ada baiknya jika anda lihat area Telkomsel 4G LTE terlebih dahulu di SINI.