Inilah Cuitan di Indonesia yang Di retweet Paling Banyak Selama 2014

Inilah Cuitan di Indonesia yang Di retweet Paling Banyak Selama 2014 – Situs mikroblog, Twitter belum lama ini merilis daftar tweet atau cuitan yang paling banyak di retweet di Indonesia selama tahun 2014.

Di posisi pertama, ada cuitan dari Denny Januar Ali. Denny merupakan Direktur Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Tweetnya yang mendukung Jokowi sebagai calon presiden mendapatkan lebih dari satu juta retweet.

Cuitan Denny tersebut, menempati urutan kedua di dunia tahun ini, setelah @TheEllenShow yang menampilkan sejumlah bintang Hollywood pada saat perhelatan Oscar bulan Maret lalu.

@DennyJA_WORLD

"Dengan me-Retweet ini, kamu membantu Jokowi-JK untuk menang. Pilihlah pemimpin yang dapat kamu percaya (Jokowi) dan berpengalaman (JK)."

Di-retweet sebanyak 1.013.579 kali.


@WaktuSekolaah

"gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-".

Di-retweet sebanyak 102.211 kali


@KampusTwit

"Kenalan → Minta nomor HP → Ketemuan → PDKT → Jadian → Sayang2an → Cinta2an → Marahan → Putus → Musuhan → Balikan → Itukah CINTA?? #EAAAA."

Di-retweet sebanyak 60.286 kali.


@PsikologiCewe

"1.Kepastian, 2.Pengertian, 3.Perhatian, 4.Kesabaran."

Di-retweet sebanyak 59.580 kali


@MyHitamPutih (Akun parodi tentang program TV populer yang dibintangi pesulap Deddy Corbuzier)

"Jangan menilai orang dari cerita orang."

Di-retweet sebanyak 52.847 kali.


@TulisanPELAJAR

"#FaktaPelajar : Awal bulan buka kalender untuk cari tau ada tanggal merah atau tidak :|."

Di-retweet sebanyak 43.662 retweet kali.


@IniWanitaBanget

"Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang. :')."

Di-retweet sebanyak 42.389 kali.


@bacotsSINDIR

"nyari kesalahan orang, kesalahan sendiri apa kabar?!!! hahaha."

Di-retweet sebanyak 37.909 kali.


@radityadika

"Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung."

Di-retweet sebanyak 32.348 kali.


@KepengenNyindir

"Semakin mereka membenci lo semakin menandakan bahwa mereka nggak bisa seperti lo, senyumin aja :)."

Di-retweet sebanyak 28.698 kali.