Wow Ternyata Teori Bumi Mengelilingi Matahari Ternyata Salah

Wow Ternyata Teori Bumi Mengelilingi Matahari Ternyata Salah – Anda masih ingat dengan teori revolusi bumi ? Ya, revolusi bumi merupakan pergerakan bumi mengelilingi matahari selama waktu tertentu. Teori ini seperti kita tahu sudah diajarkan berpuluh puluh tahun.

Namun belakangn ini muncul kehebohan di media sosial. Pasalnya, seorang ulama dari Saudi bernama Sheikh Bandar al-Khaibari justru memberikan teori yang sebaliknya. Menurutnya, bumi tidak mengitari matahari. Al-Khaubari mengatakan bahwa bumi sesungguhnya diam dan tidak bergerak.

Yang paling kontroversial adalah metode yang digunakan untuk menghilangan teori rotasi cukup logis, dan Al Khaibari menggunakan visual.

"Pertama, di mana kita sekarang? Kita pergi dari Bandara Sharjah ke Tiongkok dengan pesawat, jelas? Fokus dengan saya. Ini adalah bumi," ujarnya seraya memegang cangkir air tertutup.

Jika pesawat berhenti masih di udara, Tiongkok akan datang ke suatu arah dalam kasus Bumi berputar pada satu arah. "Ini Bumi berputar pada arah berlawanan, pesawat tidak akan mencapai Tiongkok, karena Tiongkok juga berputar," ujar sang ulama.