Cara yang Benar Beli Token Pulsa Listrik di Klik BCA

Cara yang Benar Beli Token Pulsa Listrik di Klik BCA – Akhir tahun 2014 lalu, pihak BCa telah menambah fitur baru di fasilitas internet bankingnya, yaitu pembelian token listrik. Fitur ini tentunya semakin memudahkan para pengguna internet banking via KlikBCA dalam mengisi listrik prabayarnya (Baca : Daftar tarif Listrik 2015 Terbaru). Lalu bagaimana caranya ?


Masuk KlikBCA

Seperti biasanya, anda masuk dahulu ke akun anda di web KlikBCA


Menu Purchase / Pembelian

Jika sudah anda pilih menu Purchase atau Pembelian


Menu Others / Lainnya

Setelah itu anda pilih menu others atau lainnya


Menu PLN Prabayar



Lalu anda pilih ‘PLN PRABAYAR’. Isi kolom di bawahnya, nomor meteran atau nomor ID pelanggan. 


Masukan kode yang ada di KeyBCA

Masukkan 8 angka yang ada di web ke KeyBCA. Lalu tekan tombol merah di KeyBCA, nanti anda akan mendapat sejumlah angka. Masukkan angka tersebut ke kolom ‘Respon KeyBCA’. Setelah itu, klik lanjut


Pilih nominal pulsa listrik

Pilih nominal pulsa listrik sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu klik 'Submit' atau 'Kirim'




Masukan kembali angka di KeyBCA

Sama seperti transaksi lainnya, anda akan diminta untuk masukan lagi sejumlah angka di keyBCA. Caranya, anda langsung tekan tombol merah di keyBCA setelah anda masukkan pin. Nanti aka nada sejumlah angka. Masukkan angka tersebut


Token Listrik 20 angka

Terakhir, anda akan mendapatkan 20 angka token listrik. Perlu dicatat, pulsa listrik yang anda beli tidak masuk secara OTOMATIS, anda harus input seperti bias am dan nomor token ada di BAGIAN BAWAH, untuk melihat anda tinggal scrool mouse anda ke bawah. Tampilannya seperti ini.








Jika anda tidak mendapatkan nomor token PLN Prabayar saat transaksi di Klik BCA, anda bisa cek di transaction history atau menghubungi langsung contact center BCA di 500888.