Daftar Skuad Timnas U-23 di Sea Games 2015

Daftar Skuad Timnas U-23 di Sea Games 2015 – Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso telah mengumumkan daftar skuadnya untuk Sea Games 2015 nanti. Ada 20 pemain yang akan dibawa ke Singapura.

Sebelumnya, ada 24 pemain yang mengikuti pemusatan pelatihan di Jakarta, namun karena hanya diperbolehkan membawa 20 pemain, Aji Santoso terpaksa mencoret empat pemain. Mereka adalah Ravi Murdianto, M Zaenuri, Safri Al Irfandy, dan Hendra Adi Bayauw.

"Kami sudah putuskan beberapa pemain yang tidak bisa berangkat, karena memang aturannya hanya bisa membawa 20 pemain ke Singapura. Saya membawa formasi 2-7-8-3, dari penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, sama striker," ujar Aji.

Daftar Skuad Timnas U-23 di Sea Games 2015


Kiper: M Natsir Fadhil (Persib), Teguh Amirudin (Barito Putera)

Bek: Abduh Lestaluhu (Persija), Manahati Lestusen (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Persija), Vava Mario Zagalo (Persija), Agung Prasetyo (PSM), Zalnando (Sriwijaya FC)

Gelandang: Zulfiandi (Persebaya), Evan Dimas (Persebaya), Adam Alis (Persija), Paulo Sitanggang (Barito Putera), M Hargianto (Persebaya), Ilham Udin Armaiyn (Persebaya), Ahmad Nufiandani (Arema), Wawan Febrianto (PBR).

Penyerang: Ferinando Pahabol (Persipura), Yandi Sofyan (Persib), Muchlis Hadi Ning (PSM)