Ini Spesifikasi Blackberry Android yang Bocor di Dunia Maya

Ini Spesifikasi Blackberry Android yang Bocor di Dunia Maya – Belakangan ini isu Blackberry akan membuat smartphone Android sedang menghangat. Rumornya, smartphone tersebut akan bernama Prague, bukan Venice yang sudah beredar sebelumnya.

Selain nama, bocoran spesifikasinya juga beredar di dunia maya. Prague disebut sebut akan menggunakan desain yang sama dengan Blackberry  Z3.

Mengenai jeroannya, Blackberry Pargue akan menggunakan prosesor Hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 1,8GHz. Adapun RAM nya berkapasitas 3 GB. Ini cukup mumpuni untuk menggenjot kecepatan kegiatan multitasking.

Spesifikasi Blackberry Android yang Bocor di Dunia Maya


Soal layar, BlackBerry memilih memasangkan layar Quad-HD 5,4 inci. Dan seperti klaim yang disebar blogger Rusia, layar BlackBerry Venice kemungkinan mempunyai dua sisi lengkung mirip milik Galaxy S6 Edge.

Jika rumor integrasi BlackBerry dengan Android ini benar, hal menarik yang layak ditunggu adalah bagaimana kustomisasi yang bisa dilakukan BlackBerry untuk meningkatkan keamanan perangkat Android, yang sering disebut punya tingkat keamanan sangat rendah.