Inilah Tampilan Grand New Avanza 2015

Inilah Tampilan Grand New Avanza 2015 – Meskipun saat ini mobil Avanza masih berada di urutan pertama di daftar penjualan mobil di Indonesia, namun hal tersebut tidak membuat Toyota berhenti untuk mengeluarkan produk terbarunya di segmen low MPV.

Melalui video teasernya, Toyota memperkenalkan Avanza 2016 facelift yang diberi nama Grand New Avanza. Rencananya, mobil ‘sejuta umat’ ini akan memiliki dua varian yaitu varian normal atau standard an varian mewah atau yang dikenal sebagai Veloz.

Dari segi desain, Grand New Avanza memiliki bentuk yang jauh beda dari sebelumnya. Untuk varian normal, perubahan Grand New Avanza tampak pada fender depan, kap mesin, lampu ekor dan gril yang lebih besar.

Sementara untuk varian Veloz akan memiliki desain yang sedikit berbeda dari versi biasa, yakni lampu proyektor, kisi-kisi atas lebih ramping dan downturned grille besar yang lebih rendah. Bahkan jika diamati, itu lebih mirip Vios.

Inilah Tampilan Grand New Avanza 2015


Untuk interior, Toyota sepertinya sangat memperhatikan bagian ini. Grand New Avanza disokong layar sentuh keren, konektivitas Bluetooth modern dan instrument cluster yang telah diperbarui. Suasana interior semakin hangat dengan kehadiran upholstery baru berwarna cokelat yang enak dipandang dan three-point seatbelt demi keselamatan penumpang kendaraan.

Tak hanya itu penambahan dari segi headrest pad kursi tengah di baris dua. Yang menarik adalah, lipatan kursi tengah tetap 50:50 meskipun ada penambahan headrest.