Daftar Powerbank dengan Kapasitas Lebih dari 10000 mAh Terbaik

Daftar Powerbank dengan Kapasitas Lebih dari 10000 mAh Terbaik – Saat ini penggunaan powerbank sudah menjadi hal yang biasa. Ini tidak lepas dari fungsi smartphone yang kini lebih kompleks.

Ada banyak jenis powerbank yang bisa anda pilih, namun jika anda mencari poerbank dengan kapasitas lebih dari 10000 mAh, anda bisa cek deretan powerbank berikut ini.

Daftar Powerbank dengan Kapasitas Lebih dari 10000mah Terbaik


Yoobao

Anda mungkin belum mendengar nama ini. Meskipun banyak yang menyangka ini powerbank KW, Yoobao tetap menjamin kualitas powerbanknya. Ada banyak pilihan kapasitas, yang terbesar diberi nama Zeus Powerbank dengan kapasitas 20400 mAh.


Sony Powerbank

Sony juga merilis Powerbank dengan isi sel baterai di dalamnya yang berasal dari Sony asli dengan kapasitas 10000 mAh. Powerbank Sony bisa digunakan untuk charge 2 perangkat sekaligus dengan dukungan 2 slot USB dan output hingga 2.1A yang berarti proses pengisian bisa lebih cepat.


Xiaomi Powerbank

Xiaomi menawarkan powerbank dengan dua kapasitas yaitu 10400 mAh dan 16000 mAh. Perbedaan keduanya hanya pada jumlah gadget yang dicharge. Powerbank Xiaomi berkapasitas 10400 mAh hanya bisa digunakan untuk charge 1 smartphone atau tablet dalam satu waktu, sementara untuk Powerbank Xiaomi 16000 mAh bisa digunakan langsung charge 2 smartphone atau tablet secara bersamaan


Asus Zenpower

Selain smartphone, Asus juga mengeluarkan produk powerbank yang diberi nama Asus Zenpower. Powerbank ini memiliki kapasitas 10050m Ah dan memiliki 11 teknologi Powersafe.


Samsung battery pack

Samsung memiliki nama lain untuk Powerbank miliknya menjadi Samsung Battery Pack. Untuk Samsung Battery Pack asli berkapasitas 11300 mAh hanya memiliki 1 slot USB saja jadi untuk pengisian hanya bisa 1 perangkat dalam satu waktu saja.