Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri

Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri – Amerika Serikat memang dikenal dengan teknologinya, tidak hanya dalam dunia komunikasi tapi juga sampai dunia militer. Sehingga tidak heran, jika banyak negara yang ngeri sama peralatan militer Amerika. Khususnya yang terbaru ini.

Ada empat senjata baru Amerika yang kini menjadi perhatian dunia. Keempat senjata tersebut kini menjadi andalan anggota militer Amerika. Apa saja itu ?


Senjata Perekayasa Cuaca

Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri


Ilmuwan Negeri Paman Sam menyatakan punya data valid, membuktikan Dinas Intelijen Luar Negeri (CIA) sebagai riset manipulasi perubahan iklim sebagai senjata masa depan. Pakar Klimatologi Alan Robock dari Universitas New Jersey mengatakan telah meminta CIA lebih transparan terkait riset radikal tersebut.

Selain itu, Robock melaporkan dugaan riset ini kepada panel independen internasional tentang perubahan iklim (IPCC). Dia menduga, tim riset AS memakai model komputer untuk mempelajari bagaimana aeorosol stratosfir bisa mendinginkan planet dengan menggunakan letusan gunung berapi.


Senjata Laser

Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri


Senjata terbaru yang dimiliki Amerika Serikat yang bikin ngeri negara mushnya adalah sebuah laser yang di pasang di kapal milik Angkatan Laut Amerika. Para marinir tersebut menguji coba kecanggihan laser atas kapal USS Ponce yang kini berada di kawasan teluk Arab.

Salah satu senjata paling mengerikan untuk negara musuhnya diberi nama LaWS (Laser Weapon System) yang nantinya akan dipakai untuk menjatuhkan objek-objek berbahaya dengan kecepatan tinggi, misalnya drone. Laser LaWS tersebut dibekali dengan laser berkekuatan 30.000 Watt. Bahkan LaWS dapat memotong sebuah pesawat terbang.

Dari keberhasilan uji coba pertama ini , US Navy berharap bisa membuat meriam laser dengan kekuatan 100.000 Watt, bahkan 150.000 Watt.


The Punisher

Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri


Salah satu senjata baru Amerika yang bikin ngeri negara musuhnya adalah The Punisher yang merupakan senjata maut milik Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) . Senjata ini diproduksi oleh pabrikan Orbital ATK, anak usaha konglomerasi Heckler & Koch yang bisa berfungsi untuk menembak musuh di balik gedung.

Granat yang dilontarkan dapat menjangkau target berjarak 700 meter dan  dapat menjangkau sasaran di belakang pintu, pohon, parit, bahkan bunker bawah tanah, asal ada peluang.


F-16 Viper

Inilah Deretan Senjata Baru Amerika yang Buat Ngeri


Senjata milik Amerika yang bikin ngeri negara musuhnya adalah senjata F-16 Viper yang di produksi oleh Lockheed Martin, perusahaan AS. Senjata F-16 ini dibekali dengan layar petunjuk yang terpasang di dalam kokpit pesawat, dimulai dari layar intai dan petunjuk radar.

Kecanggihan pada senjata ini terletak pada helm, di mana seorang pilot bisa menembak musuh yang berada 90 derajat dari arah pesawat tanpa harus mengarahkan moncongnya kepada musuh. Ditambah sistem GPS, serta kemampuan antijamming dalam, sebuah pertempuran.