Daftar Modem 4G Terbaik untuk Internet Super Cepat

Daftar Modem 4G Terbaik untuk Internet Super Cepat – Jaringan 4G terus diperluas sekarang ini, sehingga masyarakat bisa merasakan internet cepat. Namun sayangnya tidak semua pengguna internet yang memiliki perangkat gadget yang support jaringan 4G, salah satunya modem.

Modem 4G memang banyak bermunculan belakangan ini, tapi kebanyakan sudah dilock alias dikunci oleh operator. Anda bisa lakukan unlock terhadap modem tersebut, namun tentu ada konsekuensinya.

Berikut daftar modem 4G pilihan yang bisa anda jadikan sebagai referensi.


Daftar Modem 4G Terbaik untuk Internet Super Cepat


Mifi Bolt Max/Slim

Modem Bolt Max/Slim ini merupakan salah satu modem dari beberapa jajaran modem keluaran Bolt yang mendukung jaringan 4G LTE Bolt, keunggulan dari modem ini yaitu terdapatnya LED indikator yang memudahkan para pengguna untuk mengecek informasi jaringan, kuota, kapasitas baterai, serta untuk mengetahui password WiFi modem. Modem buatan Huawei ini di rilis dalam dua versi yaitu Max dan Slim yang membedakan hanyalah dari segi kapasitas baterai.


Mifi Smartfren M2y dan M2p

Tidak mau kalah dengan yang lain, Smartfren juga merilis beberapa modem 4G, yaitu M2y dan M2p. Kelebihan dari modem ini yaitu banyaknya perangkat yang dapat dihubungkan hingga 32 perangkat.


Mifi Sierra 760S 4G LTE

Modem yang satu ini merupakan modem yang bagus buat kamu yang ingin gonta-ganti provider jaringan, karena modem satu ini dilengkapi dengan konektifitas jaringan 3G dan 4G, terutama seperti provider 4G yang ada di Indonesia misal Telkomsel, Indosat, Three, dan Xl. Modem ini menggunakan otak Chipset Qualcomm MDM9200, juga dilengkapi dengan LED indikator sehingga memudahkan dalam penggunaan.


Huawei E3372H

Modem ini merupakan modem USB namun dapat digunakan sebagai penyedia jaringan WiFi dengan menghubungkannya dengan daya listrik via USB. Modem ini dapat menjadi alternatif pilihan modem USB yang mendukung 4G namun ingin pula digunakan sebagai WiFi. Modem ini juga mendukung jaringan 3G sehingga dapat digunakan ketika tidak tersedia jaringan 4G.