Inilah Daftar Film yang Tidak Boleh Dilewati di 2016

Inilah Daftar Filmyang Tidak Boleh Dilewati di 2016 – Buat anda pecinta film film bioskop, jangan lewatkan deretan film Hollywood yang menarik di tahun 2016 ini. Sebagai referensi, berikut ini akan diberikan daftar film bisokop yang harus tonton di 2016.


Inilah Daftar Film yang Tidak Boleh Dilewati di 2016


The 33

Diangkat dari kisah nyata, The 33 mengisahkan penyelamatan 33 pekerja tambang di Chili yang terjebak dan akhirnya bisa diselamatkan setelah 69 hari terperangkap di bawah tanah di kedalaman 700 meter. Segala drama berlangsung di film ini.


13 Hours

Film  ini merekam apa yang terjadi di kediaman diplomat AS di Benghazi, Libia pada 11 dan 12 September 2012. Serangan teroris ke tempat itu kemudian menewaskan Duta Besar AS untuk Libia J Christopher Stevens, pegawai dinas layanan informasi AS Sean Smith, serta dua pegawai kontraktor CIA. Filmnya memfokuskan pada misi penyelamatan yang dilakukan oleh tim pasukan khusus AS saat kejadian nahas itu berlangsung.


The Forest

Alkisah, Sara (Natalie Dormer), seorang wanita muda asal Amerika, melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari adik kembarnya Jess yang menghilang secara misterius di hutan Aokigahara. Di Jepang, Hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat banyak orang bunuh diri. Sara yang memutuskan mencari Jess nekat bermalam dalam hutan. Namun saat malam datang, hal-hal aneh mulai terjadi. Well, awal tahun tak ada salahnya ditakut-takuti lewat film horor.


The 5th Wave

Film mengisahkan sebuah serangan alien terjadi dalam 5 gelombang. Gelombang pertama, bumi gelap gulita saat listrik di seluruh dunia padam. Gelombang kedua, bumi diterjang tsunami yang dahsyat. Gelombang ketiga, sebuah wabah menjangkiti manusia dan gelombang keempat, para alien turun untuk menginvasi.


Kung Fu Panda 3

Di film ketiga ini, Po bertemu ayah biologisnya, serta Mei Mei (Kate Hudson) yang akan ia nikahi, serta bertarung melawan roh dari masa lalubernama Kai (Jk Simmons).


The Revenant

The Revenant mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang beruang grizzly. Ditinggal kedua temannya, Glass berusaha bangkit, bertahan hidup di tengah alam liar Amerika dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.