Nih Dia Waktu Peluncuran Chitato Rasa Indomie Goreng

Nih Dia Waktu Peluncuran Chitato Rasa Indomie Goreng- Belakangan ini para netter sedang dihebohkan dengan kemunculan foto foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Buat para penggila kuliner, ini mungkin sesuatu yang menarik, sebab dari gambarnya saja sudah mengundang selera.

Menaggapi hal tersebut Stefanus Indrayana selaku GM Corporate Communication Indofood mengatakan kalau foto tersebut merupakan produk perdana, namun belum beredar di pasaran.

"Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun," kata Stefanus.

Stefanus menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

Adapun pemilihan rasa Indomie goreng, menurut Stefanus, kemungkinan lantaran Indomie goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat.


Nih Dia Waktu Peluncuran Chitato Rasa Indomie Goreng


 Saat ini menurut Stefanus produk Chitato rasa Indomie Goreng telah diproduksi secara missal, dalam waktu tidak lama lagi produk tersebut akan sampai di pasaran.

"Produksi sudah dari minggu kemarin. Mungkin dalam waktu dekat, saya rasa bulan depan (Februari) sudah pasti ada," ungkapnya