Daftar Kode Rahasia di iPhone

Daftar Kode Rahasia di iPhone – Buat anda pengguna iPhone, tahukan anda kalau iPhone memiliki deretan kode rahasia ? Sama seperti smartphone Android (Baca : Inilah Deretan Kode Rahasia di Smartphone Android), iPhone juga memiliki kode kode rahasia yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Dengan kode kode tersebut (Baca : Daftar Kode Rahasia di Meteran Listrik Prabayar untuk Berbagai Merk), anda bisa membuka fitur baru dan informasi tertentu di iPhone. Berikut listnya.


- *#06# : Kode ini akan menampilkan informasi IMEI iPhone. IMEI ini adalah pengenal untuk perangkat ponsel kalian.

- *3001#12345# : Kode ini membuka field mode yang berisi semua pengaturan dalam iPhone, cell information, dan newest network.

- *#67# : Kalian dapat memeriksa nomor untuk call forwarding saat iPhone sedang sibuk.

- *646# (Pasca Bayar saja) : Kode ini akan menampilkan waktu yang tersedia.

- *225# (Pasca Bayar saja) : Untuk memeriksa Bill Balance

- *777# : Untuk memeriksa saldo rekening. Kode ini untuk iPhone prabayar saja.

- *#33# : Kalian dapat memeriksa kontrol panggilan bar dengan menggunakan kode ini. Juga untuk melihat apakah pembatasan diaktifkan atau dinonaktifkan untuk outgoing. Kalian dapat memeriksa semua seperti fax, SMS, suara, informasi, dan lainnya.

- *#76# : Untuk memeriksa presentasi biaya aktif atau tidak kalian dapat menggunakan kode ini. Seperti presentasi biaya telfon, kalian bisa cek apakah tersedia atau tidak.

- *#21# : Kalian dapat mengatur inquiry untuk call forwarding. Menemukan pengaturan untuk penerusan panggilan kalian, lalu kalian akan melihat apakah kalian memiliki fax, SMS, voice, knowledge, sync, async, paid access & packet access call forwarding diaktifkan atau dinonaktifkan.

- *3282# : Kode ini akan membiarkan kalian tahu tentang penggunaan info informasi.

- *#61# : Untuk memeriksa nomor panggilan tak terjawab.

- *#62# : Kalian dapat memverifikasi nomor untuk call forwarding jika tidak ada layanan yang tersedia.

- *3370# : Modus EFR (Enhanced Full Rate) dapat meningkatkan kualitas suara iPhone kalian, tapi hal itu akan sedikit mengurangi daya tahan baterai.

- *#5005*7672# : Untuk cek SMS center.

- *331* : Untuk panggilan keluar ke luar negeri, membuka lock code dimana kalian akan dialihkan untuk menghubungi operator jaringan kalian. Tanpa menggunakan kode #.

- *#43# : Call Waiting Status.

- *43# : Aktifkan mode tunggu.

- *#43#* : Nonaktifkan mode menunggu.

- *#31# : Kode ini memungkinkan kalian untuk menyembunyikan nomor kalian.