Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2016 dan Harganya

Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2016 dan Harganya – Penjulan mobil bekas tidak kalah dengan penjualan mobil baru. Khusus mendekati bulan puasa, biasanya penjualan mobil bekas mulai menunjukan peningkatan, terutama di kota kota besar seperti Jakarta.

Saat ini banyak sekali pilihan mobil bekas yang ditawarkan penjual, mulai dari city car, hatchback, LMPV, MPV, LSUV, SUV, hingga pikap kabin ganda. Lalu mobil bekas mana yang paling dicari konsumen tahun 2016 ini. Berikut daftarnya.

Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2016 dan Harganya


Avanza-Xenia

Mobil Avanza dan Xenia yang bekas dijual dengan harga mulai Rp 90 jutaan (tahun 2005) hingga di atas Rp 150 juta (tergantung tipe dan tahun).


Mobilio

Mobil bekas yang paling dicari selanjutnay yaitu Honda Mobilio. LMPV andalan Honda ini dijual sengan harga sekitar Rp 98 jutaan


Agya dan Ayla

Harga mobil Agya dan Ayla yang bekas cukup menggiurkan, yakni dimulai Rp 70 jutaan hingga Rp 90 jutaan, tergantung tipe, tahun, dan tentunya kondisi.


Brio dan Brio Satya

Para pedagang mengaku, konsumen yang membeli mobil model ini karena tampilannya lebih menarik ketimbang LCGC lain dan harganya juga relatif masih terjangkau, sekitar Rp 65 juta.


Rush dan Terios

Di segmen LSUV, dua model ini yang juga tidak kalah menarik dibeli. Menjelang bulan puasa dan Idul Fitri seperti ini, permintaannya tinggi, tetapi pedagang sedikit kesulitan mencari barangnya. Harganya di banderol Rp 60 juta.


Kia Picanto

Segmen mobil kota (city car), Kia Picanto diakui cukup banyak dibeli orang. Selain harganya terjangkau, yakni berada di kisaran Rp 90 jutaan hingga Rp 115 jutaan, tergantung kondisi, tipe, dan tahun. Namun, di kelas ini, tipe matik yang dicari masyarakat.

Honda Jazz

Di segmen hatchback, Jazz adalah rajanya. Masyarakat masih banyak yang mencari Jazz keluaran 2005 hingga model teranyar. Selain bentuknya bisa menarik perhatian banyak orang, bicara banderol juga sangat kompetitif.

Menurut pedagang Mobkas di MGK Mangga Dua, Tedy, Jazz tahun 2004-2005 dibanderol Rp 85 juta-Rp 95 jutaan, sedangkan 2010 di atas Rp 125 juta hingga 130 jutaan.


Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Di segmen SUV, Fortuner dan Pajero Sport cukup mendominasi. Kedua model dari dua merek ini banyak dicari orang, bahkan meski ada keluaran terbaru, masyarakat yang membeli tipe lama juga diklaim masih cukup banyak.

Jika dibandingkan dengan model baru, Mobkas Fortuner dan Pajero Sport juga cukup jauh. Paling murah bisa dibanderol Rp 250 jutaan. Lagi-lagi tergantung tipe, tahun, dan kondisi dari mobilnya itu sendiri.