Deretan Mobil Baru di 2017

Deretan Mobil Baru di 2017 – Meskipun pasar otomotif, khususnya mobil tidak menunjukan peningkatan cenderung mengalami stagnasi, namun para pabrikan tetap akan optimis di tahun 2017 ini.

Deretan mobil baru telah telah disiapkan oleh pabrikan mobil ternama tahun ini. Buat anda yang ingin membeli atau mengganti mobil dalam waktu dekat ini, tidak ada salahnya jika melihat mobil mobil ini.

Deretan Mobil Baru di 2017


New Honda CR-V

Pihak Honda sebenanrnya sudah memperkenalkan CR-V anyarnya di Amerika. Namun khusus di Indonesia, PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia belum memberikan kepastian mengenai waktu peluncuran karena Honda masih perlu menyiapkan beberapa hal. Ini untuk menyaingi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang sudah mengalami perubahan model.


Ertiga Diesel

Versi terbaru dari Ertiga ini sudah dinanti para pecintanya. Dengan teknologi mild hybrid dan beberapa fitur baru membuat Ertiga Diesel patut menjadi referensi mobil baru anda.


Innova Venturer

Toyota telah resmi merilis mobil terbarunya ini, Innova Venturer. Mobil ini dibekali dua varian yaitu mesin diesel dan bensin.


Chevrolet Trailblazer

Pabrikan Amerika, Chevrolet, sudah bersiap mengeluarkan amunisi SUV tahun ini lewat Trailblazer. Mobil sebenarnya sudah diperlihatkan ke masyarakat umum di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus lalu. Namun Chevy baru akan meluncurkan mobil di awal tahun ini, kemungkinan bulan Januari. Chevrolet sudah terlihat melakukan pengetesan mobil di jalanan ibukota.


BMW

Untuk memantik penjualan di tahun 2017, BMW pun menyiapkan beragam pilihan model baru. BMW akan meluncurkan lebih dari 5 model sepanjang 2017. BMW tak menyebutkan apa saja modelnya, namun sepertinya sedan sport akan menjadi pilihan baru.


Datsun

Datsun akan memanaskan persaingan crossover di Indonesia dengan merilis GO-Cross. Crossover ini memang belum disebutkan apakah akan masuk kategori LCGC atau tidak, namun tampangnya yang kece pasti akan mudah menarik minat masyarakat Indonesia.


KIA

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia sudah menyiapkan lebih dari 1 mobil untuk diluncurkan di Indonesia. Dari beberapa informasi, Rio dan Picanto sepertinya merupakan kandidat kuat mobil yang akan diluncurkan Kia tahun ini.


Mitsubishi XM

Ini dia Avanza killer dari Mitsubishi. Mobil akan diproduksi secara lokal di Indonesia pada pada bulan Oktober 2017 dan akan diekspor ke berbagai negara ASEAN. Mobil menggunakan mesin bensin 1.500 cc.


Wuling

Indonesia akan kedatangan pesaing baru dari China yang bernama Wuling. Saat ini pabrik tengah dibangun di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Jawa Barat, di atas lahan seluas 600.000 meter persegi.