Inilah Hasil Undian Piala Presiden 2017 dan Jadwalnya

Inilah Hasil Undian Piala Presiden 2017 dan Jadwalnya – Tahun ini Piala Presiden kembali bergulir. Berbeda dengan tahun 2015 lalu, turnamen Piala Presiden 2017 akan diambil oleh PSSI.

Ada 20 tim yang akan ikut serta di Piala Presiden 2017. Jumlah tersebut terdiri dari 18 klub Indonesia Super League (ISL) dan dua klub Divisi Utama. Dari 20 tim dibagi ke dalam lima grup dengan masing-masing grup berisi empat klub.

Nanti lima tim juara grup dan tiga runner-up akan bermain pada babak perempat final dengan sistem gugur (knock-out system). Pertandingan pada babak perempat final sendiri akan ditentukan melalui mekanisme undian.

Empat tim yang lolos dari babak perempat final akan tampil pada semifinal. Babak ini akan memainkan sistem kandang dan tandang.

Inilah Hasil Undian Piala Presiden 2017 dan Jadwalnya


Turnamen Piala Presiden 2017 akan digelar mulai tanggal 4 Februari 2017 dan mengambil tempat di lima kota yakni Bali, Madura, Sleman, Bandung, dan Malang.

Tim yang juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 miliar. Untuk runner-up mendapatkanRp 2 miliar, sedangkan peringkat ketiga dan keempat masing masing akan mendapatkan Rp 1 dan Rp 500 juta.


Grup 1 (Sleman): PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Persegres Gresik United

Grup 2 (Malang): Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, PS TNI

Grup 3 (Bandung): Persiba Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan

Grup 4 (Bali): Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, Barito Putera

Grup 5 (Madura): Madura United, Semen Padang, Perseru Serui, PSCS Cilacap