Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan uji coba melawan U-22 Myanmar pada tanggal 21 Maret 2017 besok di Stadion Pakansari Cibinong.

Untuk memfasilitasi para pendukung Garuda Muda, PSSI telah merilis jadwal dan lokasi penjualan tiket, baik online maupun offline.

Untuk tiket pertandingan itu, PSSI membaginya dalam dua kategori, yakni kategori satu dan dua. Untuk kategori satu adalah VIP Barat, sedangkan kategori dua merupakan tribun utara, timur, dan selatan. Untuk tribun VVIP tak dijual lantaran khusus undangan.

Ada 26.500 tiket yang disediakan oleh PSSI. Pembagiannya, sebanyak 2500 tiket kategori satu bakal dilepas secara online, sementara 24 ribu tiket kategori dua dijual secara online dan di lokasi dengan persentase masing-masing 50 persen.

Untuk pembelian tiket secara offline, anda bisa langsung ke loket utara Stadion Utama elora Bung Karno, mulai hari Senin 20 Maret 2017 dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Selain itu, pembelian tiket secara offline juga dapat dilakukan di Masjid Albina, Jalan Pintu Satu SUGBK, Jakarta, pada hari dan waktu yang sama.

Pencinta sepak bola Tanah Air pun masih bisa membeli tiket dengan cara offline pada H-1 sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Sementara untuk pembelian tiket secara online, anda bisa memesannya melalui melalui loket.com maupun mitranya, seperti :

- Online: tiket.com, bookmyshow.com, blibli, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevania, bukalapak.
- Offline: Panorama Tours & Travel, Ibu Dibjo, sevelin, lawson, karcis.co.id, alfamart, alfamidi, indotix.
- Aplikasi: Gotix, goers, shinden.
- Komunitas: Daily concert, monstore, kaskus, doku, halo diana.


Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar



Harga tiket untuk kategori 1 ialah Rp 150.000, sedangkan untuk kategori 2 ialah Rp 75.000.