Jadwal IIMS 2017 dan Daftar Pesertanya

Jadwa lIIMS 2017 dan Daftar Pesertanya – Ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelar dalam waktu dekat. Sejumlah pabrikan baik itu dari Eropa masupun Asia terngah bersiap untuk memamerkan produk produk terbaiknya.

Untuk mobil, tercatat ada 7 produsen dari Eropa dan 10 dari Asia yang sudah menyatakan siap hadir di IIMS 2017. Sedangkan untuk motor, ada 6 merek Eropa dan 5 merek motor asal Asia.

"Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Selain motor dan mobil, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga turut serta dengan membuat PAHAMI Village dengan lahan lebih dari setengah Hall C3 JI Expo Kemayoran.

"Konsumen yang datang ke IIMS dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam satu area yang telah dibuat oleh PAHAMI dengan nyaman dan lengkap," tambah Hendra.

Ajang IIMS 2017 akan dilaksanakan pada 27 April - 7 Mei 2017, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan tiket masuk Rp 40 ribu (hari biasa), dan Rp 60 ribu (akhir pekan dan hari libur).



MOBIL

Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volkswagen.


MOTOR

Aprillia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha.